Grand Opening, Kencana Market Santuni Anak Yatim

Grand Opening, Kencana Market Santuni Anak Yatim

556
0
BERBAGI
Foto Dimas - Direktur Utama PT. AMD Retail Indonesia Fajri Ardhita, S.E, M.M bersama Camat Jatiagung Ariswandi, S.H, M.H saat memotong pita sebagai tanda telah dibukanya Kencana Market.

JATIAGUNG – PT. AMD Retail Indonesia mengadakan Grand Opening Kencana Market di Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (6/5). Dalam acara Grand Opening Kencana Market, management mengadakan santunan puluhan anak yatim piatu.

Grand Opening tersebut dihadiri oleh Uspika Kecamatan Jatiagung, Pemerintah Desa Jatimulyo, pegawai dan staf serta masyarakat sekitar. Setelah resmi dibuka Kencana Market langsung dibanjiri masyarakat yang ingin berbelanja.

Kepada Radar Lamsel, Direktur Utama AMD Retail Indonesia Fajri Ardhita, S.E, M.M mengatakan, bahwa pada tahun 2017 pihaknya dari PT. AMD Retail Indonesia meresmikan gerai belanja pertamanya yang diberi nama Kencana Market. Jadi klasifikasinya Kencana Market menjual berbagai macam barang dagang diantaranya barang kebutuhan sehari-hari kemasan pabrik ternama atau disebut Grocery mulai dari makanan, non makanan, minuman seperti susu, yogurt, es krim dan sebagainya.

“Diantaranya juga ada barang penunjang kebutuhan sekolah dari alat tulis, mainan, boneka dan sebagainya. Kemudian kami disini membuka dua lantai, lantai pertama diisi barang Grocery kebutuhan sehari-hari dan barang Stationary alat tulis persekolahan dan perkantoran, lantai dua kami buka untuk Lifestyle dan Fashion yang isinya pakaian, tas-tas beserta aksesoris, sepatu sekolah dan sepatu fashion,” katanya.

Kemudian, kepemilikan perusahaan PT. AMD Retail Indonesia operasinya memiliki brand Kencana Market ini yang merupakan gerai pertamanya di Indonesia dan Lampung, selanjutnya pihaknya akan membuka di awal 2018 untuk gerai keduanya di Lampung. PT. AMD Retail Indonesia ini tergabung dalam AMD Group dan ada website yang bisa diakses oleh masyarakat jika ingin mengetahui profil perusahaan.

“Website kami amdgroup.co.id diantaranya itu AMD Retail Indonesia, AMD Medika Indonesia yang bergerak di bidang alat kesehatan, AMD Land Development yang bergerak di bidang properti, AMD Auto Indonesia bergerak di jaringan bengkel dan AMD Food & Beverage. Nah, itu bisa dilihat di website masing-masing konten profilnya,” jelas dia.

Lebih lanjut, Fajri mengutarakan alasannya membuka gerai pertamanya di Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung ini yang pertama karena ia juga tergabung dalam Forum Investor Lampung ia menilai salah satu kecamatan yang lumayan diperhitungkan oleh para investor terutama di awal tahun 2013 itu mereka memperhitungkan sekali Kecamatan Jatiagung. Karena menurutnya juga growingnya cukup bagus karena ada Kota Baru, Rumah Sakit baru dan juga sudah banyak bisnis retail sebelumnya seperti gerai Fitrinof dan Surya, masyarakatnya pun daya belinya cukup tinggi, jadi sesuai dengan profil AMD Retail Indonesia sehingga pihaknya membuka gerai pertamanya di Jatiagung.

“Oleh sebab itu, saya mewakili Direktur PT. AMD Retail Indonesia dan Kencana Market mengundang seluruh masyarakat Lampung khususnya Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung untuk mengunjungi gerai kami dan menikmati pengamalan seluruh karyawan kami dan mudah-mudahan dapat memenuhi visi kami yakni menjadi perusahaan retail terkemuka yang memberikan kesejahteraan bagi seluruh pemegang kepentingan,” pungkas Fajri.

Sementara itu, Camat Jatiagung Ariswandi, S.H, M.H beranggapan bahwa dibukanya Kencana Market di Jatiagung ini cukup bagus menjadi salah satu solusi masyarakat untuk berbelanja artinya banyak pilihan. Menurutnya, Kencana Market ini memang hadir untuk masyarakat dan terkait dengan perizinan PT. AMD Retail Indonesia ini sudah mengikuti aturan yang berlaku dari izin-izin IMB, Situ, Siup dan izin lainnya.

“Harapan saya kepada seluruh investor yang akan mengembangkan usahanya di Jatiagung agar bisa meniru PT. AMD Retail Indonesia ini karena mereka taat dengan aturan, jangan sampai bangunan sudah terbangun baru membuat izin-izinnya. Yang jelas kami mengucapkan selamat kepada Kencana Market dengan diadakannya Grand Opening ini semoga bisa berkembang, sukses, maju dan tentunya harapan kami bisa terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Jatiagung dan kami akan mensupport agar kedepan bisa menjadi lebih besar lagi,” harapnya. (ADV)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY