Hari Ini Kepala DPUPR Diganti

461
Kepala BKD Lamsel Akar Wibowo, SH

KALIANDA – Para pegawai di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Lampung Selatan dihebohkan dengan adanya kabar tentang pengantian kepala DPUPR Lampung Selatan yang selama ini dijabat oleh Ir. Hermansyah Hamidi, ST.

Rencananya, pergantian jabatan kepala satuan kerja yang membidangi soal pembangunan di kabupaten gerbang krakatau ini akan dilakukan pada Kamis (28/9) pagi ini.

“Kabarnya sih begitu bang, sebab para pegawai di Dinas PU sudah ramai yang membicarakan soal digantinya jabatan Kepala Dinas PU. Tapi kami nggak tau siapa pengantinya, apakah masih pejabat dari Pemkab Lamsel atau dari Provinsi,” ujar sumber Radar Lamsel yang ditemui dilingkungan kantor Pemkab Lamsel,” Selasa (27/9) kemarin.

BACA :  Nanang Buka Kejurda Atletik Lamsel Open 2019

Untuk memastikan benar dan tidaknya kabar tentang pergantian jabatan Kepala DPUPR tersebut, Radar Lamsel pun mencoba mengkonfirmasi hal tersebut ke Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lamsel Akar Wibowo, SH.

Ternyata, kabar soal pergantian jabatan kepala DPUPR Lamsel itu dibenarkan oleh Akar Wibowo. Ia mengatakan, bahwa pada Kamis pagi (Hari ini, red) akan dilakukan pelantikan untuk Kepala DPUPR yang baru.

BACA :  NU dan Muhammadiyah Ingatkan Dewan Baru Pro Rakyat

Namun sayangnya, Akar Wibowo enggan menjelaskan secara detail soal pergantian pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Lampung Selatan ini. Ia hanya mengungkapkan, pergantian itu dilakukan untuk penyegaran organisasi.

“Tunggu besok pagi saja ya, pasti kamu tahu siapa yang menjabat kepala DPUPR yang baru,” pungkas Akar Wibowo melalui sambungan telepon, kemarin. (iwn)

BAGIKAN