Hari Pertama Safari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Serahkan Sejumlah Bantuan

152
Foto Ist - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan santunan dalam kegiatan safari ramadhan di Kecamatan Way Khilau.

WAY KHILAU – Tim Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Pesawaran yang dipimpin Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Wakil Bupati Eriawan mengunjungi masyarakat Waykhilau, Selasa (7/5). 

Kegiatan safari ramadhan pada pertama kali tersebut berlangsung di Masjid Baiturrohman, Desa Tanjungrejo.

Dalam kesempatan tersebut, Dendi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada warga. “Insya Allah, semua doa diijabah oleh Allah SWT. Tentunya kehadiran kami merupakan silaturahmi dengan masyarakat Waykhilau,” kata Dendi saat memberikan sambutan.

Dendi mengajak masyarakat untuk menjadikan Ramadan sebagai momentum mensucikan hati dan fikiran untuk kebaikan diri sendiri serta Kabupaten Pesawaran.“

Mari tumbuhkan semangat kebersamaan, setelah kemarin kita ada perbedaan pendapat dalam kerangka politik. Kita tumbuhkan semangat menuju kemenangan,” tegasnya.

Sementara dalam kunjungan tersebut, tim Safari Ramadan memberikan santunan untuk 80 anak yatim dan 100 kaum dhuafa serta bantuan sarana ibadah. Selanjutnya bantuan dari Baznas berupa program berkat (bedah rumah layak sehat) dengan nilai Rp. 16 juta dan berkah (beras sedekah). (Esn)

BAGIKAN