Hendry Rosyadi Susul Nanang dan Rycko Ambil Berkas Cabup di PDI-P

20

KALIANDA – Pimpinan Sementara DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, SH, MH dipastikan ikut kompetisi dalam penjaringan calon kepala daerah melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Itu setelah beliau mengambil berkas penjaringan yang dimandatkan kepada LO Sulaiman Alfakadis di Sekretariat DPC PDI-P Lamsel, Senin (16/9).

Kepada awak media, Sulaiman menegaskan, langkah tersebut dilakukan berdasarkan dorongan dari sejumlah kalangan masyarakat. Mulai dari tokoh adat, pemuda dan berbagai element masyarakat di kabupaten Khagom Mufakat ini.

BACA :  Pak Dosen Bidik Balon Bupati dan Wakil Bupati

“Pak Hendry tidak ingin mengecewakan masyarakat. Makanya beliau berniat maju dalam pilkada Lamsel mendatang,” ungkap Sulaiman usai mengambil berkas.

Pihaknya, tidak ingin terlalu percaya diri soal rekomendasi yang bakal diturunkan DPP PDI-P terkait hal ini. Meskipun, peraup suara terbanyak pada Pileg 2019 ini merupakan kader partai yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDI-P Lamsel dua kali berturut-turut.

BACA :  SMAN 1 Sidomulyo Gelar Sholat Istisqa

“Sebagai kader PDI-P yang taat dan amanah terhadap partai, beliau sangat menghargai apa yang menjadi keputusan partai kelak. Jadi, urusan mendapat rekom atau tidak itu domainnya ada di pusat,” pungkasnya. ” (idh)

BAGIKAN