Hilangkan Penat di Pantai

764
Nama: Septi Riyanti Tempat, tanggal lahir: Tetaan 30, September 1995 Alamat: Desa Gayam, Kecamatan Penengahan Hobi: Mantai Makanan dan minuman favorit: Bakso, Jus jeruk Medsos: IG: septiriyantiii, line: septiriyanti290

SETIAP orang pasti memiliki titik jenuh. Untuk menghilangkan rasa jenuh dan suntuk, ada banyak tempat atau lokasi favorit penghilang jenuh. Seperti pusat keramaian mall, cafe, pantai dan tempat-tempat lainnya.

Tempat seperti Mall, Cafe dan Resto pasti akan menjadi tujuan utama bagi seorang perempuan untuk menghilangkan rasa penat dengan mengajak teman-teman dekatnya. Dengan shoping, nongkrong dan makan-makan tentu akan membuat kepenatan akan hilang dengan sendirinya.

Tapi tak semua begitu. Tidak semua cewek senang lho dengan tempat-tempat itu. Salah satunya Septi Riyanti, dara cantik yang tinggal di  Desa Gayam. Muli yang satu ini termasuk cewek yang enggak terlalu suka nongkrong ditempat yang bisa dibilang sedikit mewah itu.

Buktinya, cewek satu ini lebih memilih pergi ke pantai yang dianggapnya lebih menarik dari tempat-tempat lain. “Ya aku sih lebih suka mantai, lebih asik daripada tempat-tempat yang macam begitu,” ujar Septi saat berbincang-bincang dengan Radar Lamsel, kemarin.

Menurut cewek berhijab ini, pantai merupakan tempat yang paling menarik dan tepat baginya untuk dijadikan alat penghilang suntuk dan penat menghampiri dirinya. “Karena dengan pergi ke Pantai adalah cara mudah dan murah untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas yang membuat penat,” katanya.

Lebih serunya lagi, muli kelahiran Tetaan, 30 September 1995 ini mengaku sering mandi alias menceburkan ke laut karena tidak puas kalau hanya sekedar ke pantai menikmati ombak saja. “Ya selain menikmati keindahan pantai biasanya saya juga suka mandi-mandi juga, biar suasana lautnya lebih kerasa, hehehe,” katanya.

Sangkin doyan mantai, cewek berusia 21 tahun ini sudah menikmati semua pantai yang ada di Bumi Khagom Mufakat ini dan mengunjungi pantai-pantai lain di di daerah Lampung. “Alhamdulillah kalau daerah sini udah semua, kalau daerah luar Lamsel belum. Nah, itu yang kau mau coba jelajahin, biar bisa ngerasain semua pantai yang ada di Lampung,” tuturnya. (rnd)

BAGIKAN