IJKP dan Polres Pesawaran Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

171

NEGRIKATON – Sejumlah awak media di Kabupaten Pesawaran yang tergabung dalamĀ  Ikatan Jurnalis Kabupaten Pesawaran (IJKP) bersama Polres Pesawaran berbagi dengan anak yatim dan piatu di Desa Karang Anyar, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (14/03).

Keperdulian para awak media bersama jajaran Polres Pesawaran tersebut dengan memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim piatu yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Karang Anyar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari IJKP yang juga di suport oleh Kapolres Pesawaran, AKBP. Syaiful Wahyudi terhadap anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Pesawaran dengan memberikan tali asih dan sejumlah sembako yang diharapkan dapat sedikit membantu dan meringankan beban mereka anak yatim piatu,” ungkap Ketua IJKP Andi Fauzi yang di Wakili Sekertaris IJKP Fahrurrozi, kemarin.

Hal Senada juga di Sampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi yang di wakili Kapolsek Gedongtatan Kompol Bunyamin yang turut berbagi kepedulian dengan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu tersebut.

“Saya mewakili Kapolres Pesawaran juga turut memberikan tali asih kepada anak yatim piatu, tak luput juga kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman pewarta yang tergabung di IJKP yang telah bersinergi dengan Polres Pesawaran untuk menyantuni anak yatim piatu,” singkatnya.

Sementara, pengurus Masjid Al Ikhlas Desa Karang Anyar Hasan mengatakan, santunan sembako dan tali asih yang di berikan IJKP bersama Polres Pesawaran sangan membantu, dan semoga hal ini bisa berkelanjutan.

“Ya, saya selaku pengurus masjid Al-Ikhlas Desa Karang Anyar mengucapkan terimakasih kepada IJKP dan Polres Pesawaran yang telah perduli terhadap anak yatim piatu dengan memberikan santunan dan sembako,” pungkasnya. (Acp)

Ket Foto :

BAGIKAN