IKA STIH Muhammadiyah Bantu Korban Banjir

161

KALIANDA – Bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang di Kecamatan Kalianda terus mengalir. Terbaru, bantuan datang dari Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (IKA STIH) Muhammadiyah Kalianda yang menyerahkan sembako bagi masyarakat yang terkena musibah tersebut, Sabtu (14/4) lalu.

Bantuan yang diberikan IKA STIH Muhammadiyah Kalianda ini diserahkan di kantor Camat Kalianda yang dijadikan sebagai posko dan rumah warga. Nantinya bantuan sembako itu akan dierahkan diserahkan di tiga tempat, yakni Desa Tajimalela, lingkungan Candigirang dan area simpang Fajar.

Ketua IKA STIH Yanto, S.H.,M.H mengatakan, bantuan yang diberikan oleh IKA STIH Muhammadiyah Kalianda itu sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Bantuan ini juga terealisasi berkat dukungan para alumni STIH yang ingin meringankan beban masyarakat akibat banjir bandang tersebut.

“Peristiwa seperti membuat hati kita terbuka dan peduli, inilah yang menggerakkan para alumni sehingga membuat inisiatif memberikan bantuan kepada saudar-saudara kita yang menjadi korban anjir,” katanya

Ketua Bidang Humas IKA STIH Muhammadiyah Kalianda Joni Saputra, S.H mengamini yang diucapkan oleh Yanto. Bahkan Joni mengaku jika bantuan yang diberikan oleh pihaknya hanya semampunya. Meski demikian, Joni berharap bantuan tersebut tetap dapat diterima dan bisa meringankan beban masyarakat. “Kami harap bantuan dari IKA STIH bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (rnd)

BAGIKAN