IMMELS Serahkan Donasi Bagi Fakir Miskin Hari Ini

548

KALIANDA – Ikatan Muli Mekhanai Lamsel (IMMELS) akan memberikan donasi kepada fakir miskin di Dusun Pelitadewa, Desa Palembapang, sore hari ini.

Donasi yang akan disumbangkan oleh IMMELS itu didapat dari penjualan bazar pakaian yang diselenggarakan oleh IMMEL beberapa waktu lalu.

Runner up I Mekhanai Lamsel 2017 Divson Zulfansyah mengatakan, kegiatan pemberian donasi itu adalah kegiatan yang digagas oleh IMMELS.

Menurut Divson, kegiatan pemberian donasi kepada fakir miskin yang dilakukan IMMELS tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Ini bentuk kepedulian kami sebagai Muli-Mekhanai Lamsel,” kata Divson kepada Radar Lamsel, kemarin.

BACA :  Kasatpol PP Lamsel Endus Anggota Pemakai Narkoba!

Divson melanjutkan, pemberian donasi itu merupakan kegiatan ketiga atau yang terakhir yang akan dilakukan IMMELS pada bulan Ramadhan tahun ini. Sebelumnya, IMMELS sukses menyelanggarakan kegiatan berbagi ta’jil di Dermaga Bom Kalianda, serta menggelar bazar murah dilokasi yang sama.

BACA :  DTPHP Janji Urus AUTP yang Belum Cair

IMMELS, lanjut dia, akan terus berusaha menyelanggarakan kegiatan ini hingga ke tahun-tahun berikutnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Muli-Mekhanai sebagai putra-putri daerah.

“Insha Allah kami (IMMELS’red) akan mengadakan bhakti sosial ini tahun depan, dengan penyelanggaraan yang lebih baik lagi. Sehingga kami putra-putri daerah bisa lebih banyak membantu masyarakat,” tukasnya. (rnd)

BAGIKAN