Ini Pesan Nanang untuk Kader HMI Cabang Kalianda

16

radarlamsel.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang persiapan Kalianda dapat wejangan dari Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

Pesan mendalam itu disampaikan Nanang saat membuka Musyawarah Cabang ke-1 HMI Cabang persiapan Kalianda di aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel.

“ Tentang adik-adik mahasiswa, persiapkan apa yang akan terjadi dimasa depan. HMI harus menunjukan contoh yang baik, untuk para senior HMI yang berkumpul terus dengan juniornya jadilah teladan yang baik,” ujarnya saat membuka Muscab HMI Cabang (p) Kalianda, Jum’at (20/9).

BACA :  Pastikan Syarat Lengkap Sebelum Terbitkan Izin

Pesan tersirat itu dilontarkannya semata-mata agar kader-kader HMI menjadi pemimpin dimasa depan. Contoh kecilnya kata dia, apa yang diucap dan dilakukan harus sama.

Untuk diketahui, Muscab ke-1 HMI Cabang Persiapan Kalianda itu juga dihadiri HMI Cabang Bandar Lampung. Informasinya malam ini bakal dilantik Ketua Umum HMI Cabang persiapan Kalianda.

BACA :  Jurusan Kalianda – Natar di Pilkada Lamsel Menggema

“ Malam ini juga akan dilantik ketua umum HMI cabang Kalianda, karena selama ini posisi itu dijabat Pjs. Ada dua kandidat kuat calon ketum nya satu Mahasiswa STIH dan kandidat lain dari STAI Yasba,” ujar salah satu kader HMI kepada radarlamsel.com. (ver)

BAGIKAN