IPM Diminta Dukung Pembangunan Daerah

846
Diskominfo Lamsel – Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Konferensi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Lampung, yang dipusatkan di Gedung Muhammadiyah Kalianda, Kamis (25/2).

KALIANDA –Para pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Lampung diharapkan dapat berpartisipasi aktif dan mendukung pembangunan daerah serta memberikan contoh pelajar yang santun dalam kehidupan bermasyarakat.
Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat membuka Konferensi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Lampung, yang dipusatkan di Gedung Gedung Muhammadiyah Kalianda, Kamis (25/2) kemarin.
Dikatakannya, konferensi tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana silaturahmi dan bertukar informasi sesama pelajar muhammadiyah. Selain itu, juga sebagai tempat mengembangkan wawasan serta merumuskan hal-hal yang dapat diimplementasikan dengan mudah dalam kehidupan bermasyarakat.
Sehingga, imbuhnya, dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya bagi kaum muda dan pelajar di Kabupaten Khagom Mufakat ini.
“Melalui konferensi ini, kiranya dapat menciptakan gebrakan-gebrakan baru dalam meningkatkan kualitas pelajar yang mampu berkontribusi untuk kemajuan pendidikan di daerah kita. Dengan memfokuskan diri pada peningkatan kualitas pemuda dan pelajar khususnya,”kata Nanang dalam sambutannya.
Politisi PDIP ini mengharapkan, konferensi tersebut dapat memberikan pencerahan bagi para pelajar yang tergabung dalam IPM. Agar, dapatmembangun generasi yang tangguh dan agamis.
“Peranan pelajar sebagai generasi penerus bangsa harus disiapkan dan diberdayakan. Supaya, mampu memiliki kualitas dan keunggulan serta berdaya saing di era globalisasi dewasa ini. Kami ucapkan selamat menggelar kegiatan ini dan saya nyatakan remi dibuka,”pungkasnya. (idh)

BACA :  Jasa Raharja Santuni 4 Korban Kecelakaan
BAGIKAN