Jadikan Lamban Balak Rumah Rakyat Lamsel

878
Edwin Apriandi – Calon Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan disambut antusias warga Kalianda dalam kampanye dialogis pasangan ZaiN di Kalianda belum lama ini.

KALIANDA – Calon bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan berjanji akan memaksimalkan keberadaan rumah dinas bupati untuk bersilaturahmi dengan rakyat Lampung Selatan jika dirinya terpilih menjadi pemimpin di Lamsel.
Selain itu, calon bupati yang berpasangan cawabup Nanang Ermanto ini juga akan menjadikan rumah dinas bupati sebagai tempat menyampaikan aspirasi masyarakat Lamsel.
Demikian disampaikan Cabup H. Zainudin Hasan dihadapan masyarakat saat berkampanye dialogis dengan masyarakat Kalianda, belum lama ini.
“Sekarang ini namanya Lamban Balak. Kalau kita jadi nanti, itu (Lamban Balak) jadi rumah rakyat Lamsel. Rakyat boleh datang kapan saja. Mau datang cuma untuk ngopi dan minum teh juga boleh,” kata Zainudin disambut riuh tepuk tangan rakyat Lamsel.
Zainudin mengaku bakal menjadikan rumah dinas menjadi rumah rakyat Lamsel tempatnya silaturahmi seluruh elemen masyarakat Lamsel. “Saya mau rakyat Lamsel yang datang kesana merasa seperti rumahnya sendiri. Kegiatan apapaun boleh dilakukan rakyat di rumahnya sendiri,” ungkap adik Ketua MPR-RI H. Zulkifli Hasan itu.
Selain itu, Zainudin Hasan juga mengaku telah menyiapkan program pembangunan untuk pembenahan Kota Kalianda tepatnya diseputar jalan lingkar pesisir yang mengelilingi Gunung Rajabasa. Menurut Zainudin, pembangunan jalan lingkar Gunung Rajabasa akan mendapat perhatian dalam perbaikannya.
“Saya mengajak ibu-ibu dan bapak-bapak sama-sama membangun kampung kita sendiri. Untuk kemajuan kita dan kesejahteraan kita,” ungkap Zainudin.
Masyarakat Kalianda menyambut antusias kampanye dialogis Cabup Zainudin Hasan. Kegiatan yang digelar sekitar pukul 19.30 WIB itu dihadiri ribuan warga. Bahkan, meski lampu padam sekalipun antusias masyarakat tak ikut padam mengikuti kampanye dialogis calon yang diusung koalisi ‘Ayo Bangun Desa’ itu. (edw)

BACA :  Selamat Bertugas, Wakil Rakyat Lamsel!
BAGIKAN