Jembatan Patriot Dipercantik

21
Istimewa For Radar Lamsel – Pekerja pembangunan lampu hias pada jembatan Patriot Kalianda menyalakan lampu jembatan sebagai percobaan, Kamis (22/8) kemarin.

KALIANDAFinishing pengerjaan jembatan Patriot Kalianda kembali dilanjutkan sesuai perencanaan. Tahapan terakhir yang dilakukan adalah pemasangan lampu hias disisi kanan dan kiri jembatan yang ditarget rampung dalam tiga hari kedepan.

Pantauan Radar Lamsel dilokasi jembatan, sejumlah pekerja tengah sibuk merakit kontruksi lampu hias dengan motif melengkung dimasing-masing sisi jembatan. Lokasi itu, digadang-gadang bakal menjadi salah satu icon baru Kota Kalianda.

Ketua Forum CSR Lampung Selatan Tatang Rohadi membenarkan jika saat ini pembangunan tahap akhir jembatan mulai dilanjutkan. Yakni, pemasangan lampu hias seperti perencanaan pada setiap sisi jembatan agar terlihat cantik.

BACA :  Kembalikan Berkas 20.20 WIB, Hendry: Doa Dan Harapan

“Ya, mulai hari ini kita pasang lampu hias dijembatan itu. Mudah-mudahan bisa selesai dalam waktu dua sampai tiga hari kedepan,” ungkap Tatang melalui sambungan telepon, Kamis (22/8) kemarin.

Dia membeberkan, di lokasi jembatan itu bakal terlihat indah saat malam hari dengan penambahan lampu hias tersebut. Sehingga, bisa menjadi wahana berfoto selfie masyarakat.

BACA :  Dua Ribu Goweser Terlibat di Lampung Bersepeda

“Sesuai harapan kita, jembatan ini akan jadi icon baru Kota Kalianda. Dari berselfie, nanti akan tersebar ke masyarakat luas. Jadi, daerah kita bisa semakin dikenal,” jelasnya.

Lebih lanjut dia meminta, seluruh komponen masyarakat bisa menjaga serta merawat berbagai fasilitas umum yang telah dibangun. “Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan, utamanya dalam menjaga fasilitas umum seperti jembatan ini. Kalau jembatan ini bagus, yang bangga juga kita semua,” pungkasnya. (idh)

BAGIKAN