Jumat Bersih, Masyarakat Natar Turun ke Jalan

236
Kemas Yogi – Masyarakat dan element di Kecamatan Natar turun kejalan untuk melaksanakan Jumat Bersih, Jumat (11/1).

NATAR – Pemerintah Kecamatan Natar menggelar Jum’at bersih dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat mulai dari Mahasiswa KKN hingga aparatur seluruh desa se-Kecamatan Natar, Jumat (11/1).

Camat Natar Koharudin mengatakan, program “Jumat Bersih” dilakukan agar membiasakan masyarakat untuk memperhatikan kebersihan dan keindahan lingkungannya. “Kita ingin membiasakan masyarakat peduli dengan lingkungannya, jangan cuek melihat orang yang gotong royong,” katanya.

BACA :  Timbunan Pipa PDAM Amblas, Pengendara Terjerembab

Lebihlanjut Koharudin mengatakan, kegiatan Jumat bersih akan terus dilakukan hingga Kecamatan Natar betul-betul bersih dan sedap dipandang mata. “Alhamdulillah masyarakat Desa Hajimena, Desa Pemanggilan dan Desa Natar sangat antusias dengan kegiatan bersih-bersih ini. Perusahaan diwilayah Kecamatan Natar juga kita minta untuk ikut menjaga dan membersihkan wilayah Kecamatan Natar agar telihat lebih indah,” tuturnya.

Sementara itu, Kades Hajimena Rais langsung memerintahkan seluruh kepala dusun (Kadus) diwalayahnya agar melaksanakan kegiatan rutin “Jumat Bersih” dimasing-masing dusun. “Semua dusun saya minta untuk menerapkan jumat bersih hingga ke dusunnya masing-masing,” katanya.

BACA :  Sidosari Gandeng FP Unila Dongkrak Pertanian

Ia berharap, selain Kecamatan Natar secara umum, Desa Hajimena secara khusus juga harus bersih dan sedap dipandang. “Harusnya memang bersih diluar bersih juga didalam,” pungkasnya. (CW1)

BAGIKAN