K3S Jatiagung Sukses Gelar Lomba PBB dan Padus

36
Pose bersama Ketua K3S Kecamatan Jati Agung Eliyatul Laila (Kerudung Hitam berkacamata) bersama Camat Jati Agung Jhoni Irzal bersama juara lomba.

JATI AGUNG – Memperingati HUT RI ke 74, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Jati Agung menggelar lomba PBB dan Paduan Suara (Padus). 

Lomba yang digelar di halaman Kantor Canat Jati Agung itu berlangsung sangat meriah dan diikuti oleh 31 SD Negeri yang ada di Kecamatan Jati Agung. 

Ketua K3S Kecamatan Jati Agung Eliyatul Laila mengatakan, lomba PBB dan Padus akan dijadikan kegiatan rutin setiap tahun oleh pihaknya tujuannya agar siswa semangat dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. “Selain memeriahkan kemerdekaan, lomba ini juga bertujuan untuk melatih baris berbaris anak-anak,” tuturnya kepada Radar Lamsel, Kamis (8/7). 

BACA :  Puskesmas Karang Anyar Kejar Predikat Paripurna

Disampaikannya, ada beberapa sekolah yang belum bisa mengikuti lomba tersebut dikarenakan beberapa faktor. Diantaranya adalah keterbatasan dana. “Keterbatasan dana menjadi kendala karena tidak semua sekolah memiliki siswa yang banyak dan opersionalnya kuat,” ujarnya. 

BACA :  2019, Desa Sinar Rejeki Fokus Pembangunan Empat Dusun

Sementara itu, Camat Jati Agung Jhoni Irzal mengaku sangat mendukung semua kegiatan dunia pendidikan apalagi terkait memeriahkan HUT RI. “Ya saya sangat mendukung kegiatan semacam ini, semoga sekolah-sekolah terus menyiapkan siswanya dalam hal positif seperti ini tidak hanya saat lomba,” katanya. (adv)

BAGIKAN