Kapolres : Kenaikan Pangkat Penghargaan dan Penilaian Kinerja

110
Foto Ist - Kapolres Pesawaran, AKBP Popon A Sunggoro, saat memimpin pelaksanaan upacara Korp Rapot TMT 1 Juli 2019.
GEDONGTATAAN – Polres Pesawaran mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi kepada 31 personil yang bertugas dilingkugan Mapolres setempat. Dimana kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 10 orang Bripka ke Aipda, 17 orang dari Brigpol ke Bripka, dan satu orang dari Briptu ke Brigpol serta tiga orang personil dari Bripda ke Briptu.

“Saya mengucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima saudara dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya,” ujar Kapolres Pesawaran, AKBP Popon A Sunggoro, saat menggelar pelaksanaan upacara Korp Rapot TMT 1 Juli 2019, di halaman apel Mapolres setempat, Senin (1/7).

BACA :  Polres Pesawaran Gelar Acara Syukuran HUT Polwan

Di utarakan Popon, Kenaikan pangkat yang diterima sekarang ini bukanlah merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkahlaku yang baik dalam melaksanakan tugas, tingkah laku yang disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan.

“Dengan meningkatnya jenjang pangkat yang saudara terima, tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

BACA :  Direktur Radar Lampung Buka Semarak Satlantas Polres Pesawaran

Kepada ibu Bhayangkari dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat terhadap suaminya yang mana Bhayangkari adalah pendamping suami untuk dapat mendampingi dan memotivasi dengan baik serta mendidik anak-anaknya, dengan harapan kelak akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan menjadi panutan masyarakat sebagai keluarga besar Polri.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin dalam mengemban tugas-tugas Kepolisian serta mendapat petunjuk dan perlindungan-nya dalam melanjutkan pengabdian kita terhadap bangsa dan negara,” tandasnya. (Rus)

BAGIKAN