Kapolres Tekankan Anggota Berikan Rasa Nyaman Kepada Masyarakat

134
GEDONGTATAAN – Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro menekankan kepada anggota Polres Pesawaran agar menjalankan tugas dengan baik dan tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan oleh negara.
 “Kita sebagai anggota Polri diberikan tangung-jawab dan kewenangan penuh oleh negara, dan itu sangat luar biasa. Jadi harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Kapolres, belum lama ini.
Ia menambahkan, saat ini rating institusi Polri sedang naik daun, untuk itu seluruh personil Polri harus melakukan peningkatan kerja yang promoter, melakukan terobosan baru demi peningkatan citra polisi kepada masyarakat, baik dari segi sosial media maupun terjun langsung ketengah-tengah masyarakat.
“Dalam perkembangan pelayanan publik, lakukan sebaik mungkin, jangan sampai ada komplain dari masyarakat, terutama fungsi Reskrim dan Satlantas. Jaga kewaspadaan di Mako Polres kita ini, dan hindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.
Lebih lanjut Kapolres menegaskan, bagi anggota yang melaksanakan piket SPK, pengawasan dan pengendalian agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Selain itu juga harus dapat memberi rasa nyaman kepada masyarakat dengan laksanakan patroli ditempat-tempat yang rawan curas, curat dan curanmor (C3).
“Kita juga mengantisipasi dan melaksanakan deteksi dini dari bencana alam,” imbuhnya.
Sementara, lanjutnya, dalam pelaksanaan pengamanan Pilpres dan Pileg 2019, dirinya meminta agar seluruh anggota Polres Pesawaran dapat mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan. Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada anggota untuk menjadi pelopor terdepan, dan mampu menjauhi kegiatan yang melanggar hukum.
“Pelaksanaan pemilu sebentar lagi, untuk itu setiap anggota diharapkan dapat menjaga kesehatanya. Kemudian jauhi juga yang namanya narkoba, dan jadikan saya disini sebagai pimpinan dan teman, bukan sebagai komandan,” pungkasnya. (Acp)
BACA :  Tekan C3, Sat Shabara Polres Pesawaran Bersama Anggota Kompi A Yonif 143 Patroli Bersama
BAGIKAN