Kasilah Ketiban Hadiah Mobil Simpedes BRI

17
Veridial – Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama Forkopimda Lamsel dan Pinca BRI Kalianda Bagus Ersabrana, menerbangkan ikatan balon tanda undian Panen Hadiah Simpedes dimulai, Kamis (19/9) kemarin.

KALIANDA – Rezeki elang tak akan dapat dimakan musang. Pribahasa itu patut disematkan kepada seorang nasabah Simpanan Pedesaan (Simpedes) BRI bernama Kasilah.

Nasabah asal BRI unit Sidomulyo itu dinobatkan sebagai pemenang undian Simpedes Panen Hadiah dan berhak membawa pulang satu unit Toyota Avanza sebagai hadiah utamanya.

Pimpinan Cabang BRI Kalianda Bagus Ersabrana menyerahkan secara simbolis hadiah utama tersebut kepada Kepala unti BRI Sidomulyo. Sebab Kasilah tak hadir saat pengundian yang disaksikan ratusan orang tersebut.

“ Ada banyak hadiah untuk tiap tahunnya. Khusus tahun ini yang mendapat hadiah utama berupa satu unit mobil yakni Kasilah, nasabah BRI unit Sidomulyo. Karena beliau tidak hadir maka hadiah kami titipkan kepada BRI unit Sidomulyo,” ujarnya di Lapangan Korpri Kalianda, Kamis (19/9).

Pimpinan BRI Cabang Kalianda yang baru menjabat itu menjelaskan bahwa setiap tahunnya siklus nasabah Simpedes di BRI Kalianda mengalami peningkatan demi peningkatan.

BACA :  Ratusan Tendik PAUD Ikut Pelatihan Senam

“ Iya, siklusnya tentu mengalami peningkatan dari segi penjaringan nasabah. Karena itu bentuk pelayanan yang kami sajikan kepada para nasabah pun juga ditingkatkan terus menerus,” kata Pinca BRI Kalianda yang menjadi suksesor Noeroel Fadjari, Pinca BRI Kalianda sebelumnya.

Masih kata Bagus, dari tahun ke tahun selalu diadakan Panen Hadiah Simpedes dengan hadiah utamanya berupa satu unit mobil. Bahkan sangking seriusnya menservis pelanggan, hadiah utama untuk undian berikutnya pun sudah dipajang kepada nasabah yang memadati acara tersebut.

“ Untuk hadiah utama kami hadirkan satu unti mobil setiap pengundian panen hadiah. Hadiah untuk tahun depan juga sudah kami pajang di undian ini, dari segi banyaknya hadiah tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” sebut Bagus.

BACA :  Pandu Hangatkan Bursa Balonwabup

Sebelum, pengundian pamungkas dengan dorprize menggiurkan nasabah. Kegiatan bergengsi yang digagas BRI Kanca Kalianda itu dihadiri oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta Forkompimda Lampung Selatan.

Kehadiran para pemimpin dikabupaten ini tentu membawa sinyal positif bagi Pemkab dan BRI sendiri. Sebab kontribusi BRI Kanca Kalianda dalam membantu Pemkab Lamsel diakui oleh Nanang Ermanto.

“ BRI Kanca Kalianda sudah sejak lama menjalin hubungan baik dengan masyarakat Lamsel. Utamanya saat Lamsel tertimpa musibah tsunami, kala itu BRI sigap membantu Pemkab bahu membahu menolong korban tsunami dengan membuka pelayanan dan mengirim relawan. Tentu kontribusi semacam ini kami harap berlanjut, agar masyarakat juga merasakan kehadiran BRI,” kata Nanang Ermanto. (ver)

BAGIKAN