Kembali Ikuti Konstestasi Pilkada Pesawaran, Fadil Hakim Tempuh Jalur Parpol

8
Ilustarsi Pilkada
GEDONGTATAAN – Ketua Umum Pasukan Elit Inti Rayat Lampung (PETIR) Provinsi Lampung, Fadil Hakim YHS, memastikan diri untuk kembali maju sebagai peserta Pilkada Pesawaran 2020 mendatang. Namun pencalonannya kali ini ia mantap memilih untuk dicalonkan dari jalur Partai Politik (Parpol) dan ogah untuk kembali maju melalui jalur independen seperti pada Pilkada 2015 lalu. 
 
Menurut Fadil, sejauh ini dirinya telah mendaftar di dua Parpol yang telah membuka penjaringan yakni masing-masing PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN). “Saya hanya akan mendaftar di tiga Partai saja yakni PDI, PAN dan nanti di Golkar. Dan jika saya kembali menjadi jalur independen rasanya kurang pas,” ujar Padil usai mendaftar di Rumah PAN Pesawaran, Jumat (13/9).
 
Namun jika nantinya ia tidak mendapat rekomendasi dari ketiga partai tersebut sebagai bakal calon bupati, ia menyatakan sejauh ini belum terpikir untuk kembali memilih dari jalur indepnden dan memilih untuk tidak meneruskan pencalonannya tersebut. “Kalau nanti tidak dapat rekom, rasanya untuk independen tidak (dilanjutkan),” tegasnya.
 
Sedangkan terkait sosok kriteria wakil bupati yang akan mendampinginya nanti Fadil menyerahkan sepenuhnya kepada kepuusan dari partai politik. “Kalau dikasih kesempatan untuk memilih wakil, saya kan memilih yang tentunya dapat bekerja sama dan memberi masukan. Bukan hanya wakil yang manut saja dengan keputusan Bupati,” imbuhnya.
 
Namun sayangnya terkait kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati selama tiga tahun terakhir Fadil enggan mengomentari sebab dikatakanya saat ini masyarakat telah dapat melihat dan menilai apa yang telah dikerjakan baik di jaman Aries Sandi maupun Dendi Ramadhona. “Saya gak mau menjelekan orang. Tapi masyarakat bisa melihat sendiri. Tapi kalau saya diberi kesempatan maka saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (Rus)
 
BACA :  Bupati Instruksikan Inspektorat Bekerja Sesuai Tupoksi
BAGIKAN