Kembali Nanang Ermanto Lantik Lima Kades

15

Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Bupati

KETAPANG – Usai melantik empat kepala desa terpilih yang dipusatkan di lapangan di Desa Karangsari, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto melanjutkan pelantikan lima kades terpilih yg dipusatkan di lapangan Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, Rabu siang (28/8).

Lima kades yang dilantik adalah Saiful,SE sebagai Kades Ruguk, I Nyoman Primawijaya sebagai kades Sumur, Ketut Sinde sebagai kades Desa Sumbernadi, Kecamatan Ketapang. Sedangkan dua kades lainnya adalah Kades Kelawi dan Kades Semanak, Kecamatan Bakauheni.

Seperti pelantikan sebelumnya di lapangan desa Karangsari, ribuan masyarakat juga menunggu kehadiran Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto untuk melantik kepala desa mereka.

Antusias warga untuk menyaksikan pelantikan kepala desa mereka cukup terlihat. Ribuan masyarakat dari masing2 desa yang kepala desanya dilantik terlihat memenuhi lapangan sebagai pusat pelantikan.

Ridwan (40), warga Desa Ruguk mengaku sudah lama menanti kepala desa terpilih untuk dilantik oleh Bupati. “Sudah lama warga ingin menyaksikan langsung pelantikan kades terpilih. Warga juga menanti kedatangan bupati untuk bisa bersilaturahmi langsung dengan beliau,”ujarnya.

Untuk diketahui, Plt. Bupati Lamsel melantik tujuh kepala desa terpilih dari Kecamatan Ketapang dan dua kepala desa dari Kecamatan Bakauheni. Pelantikan dilaksanakan di dua titik, yakni empat kades dilantik dilapangan desa Karangsari dan lima kades dilantik di lapangan Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, Rabu (28/8). (man)

BAGIKAN