Kembalikan Berkas 20.20 WIB, Hendry: Doa Dan Harapan

16

KALIANDA – Filosofi pengembalian berkas bakal calon bupati (balonbup) Lampung Selatan ke Sekretariat DPC PDIP pada pukul 20.20 WIB yang dilakukan H. Hendry Rosyadi, merupakan doa dan harapan agar pada Pilkada 2020 mendatang diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Penegasan ini disampaikan peraup suara terbanyak pada Pileg 2019, usai menyerahkan formulir pendaftaran balonbup, Selasa (17/9) malam.

BACA :  Rekrutmen P3K Dianggarkan Tahun 2020

Menurutnya, makna daripada perihal pengembalian berkas sangat unik dan tepat sasaran. “Pilkada kan digelar 2020. Mudah-mudahan niat dan harapan kita juga bisa terwujud sesuai dengan angka 2020 itu tadi. Memang sengaja waktu nya kita atur,” ungkap Hendry Rosyadi kepada awak media.

Dia menambahkan, keterlibatan sejumlah tokoh adat, masyarakat dan pemuda dalam penyerahan formulir pendaftaran ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan kepadanya. Hal ini yang membulatkan tekatnya maju pada Pilkada Lamsel 2020 mendatang.

BACA :  Anggapan Cacat Prosedur sulut KTNA Lamsel

“Dimana bumi di pijak, disitu langit harus kita junjung. Saya sangat berpegang teguh dengan peribahasa itu. Makanya saya sengaja datang bersama para tokoh yang memang sejak lama mendorong saya untuk mencalonkan diri,” imbuhnya. (idh)

 

BAGIKAN