Kenji Cell II Siap Layani Pelanggan

440
Idho Mai Saputra – Kenji Cell II hadir di bilangan Pasar Inpres Kalianda yang siap memberikan pelayanan terhadap konsumen.

KALIANDA – Menjamurnya persaingan bisnis para pengusaha di bidang telekomunikasi tidak membuat para pelaku usaha tersebut jera. Bahkan, mereka terus melakukan inovasi agar lebih diminati oleh para konsumen.

Seperti yang dilakukan owner Kenji Cell Bambang. Dirinya justru berani melebarkan sayap dengan membuka cabang counter Kenji Cel II di bilangan Pasar Inpres Kalianda. Padahal, lokasi tersebut tidak jauh dari tempat usaha yang dia buka sebelumnya.

“Ini yang namanya usaha. Rezeki sudah ada yang mengatur. Walaupun satu pemilik tempatnya bersebelahan, pasti aka nada perbedaan dari hasil yang di dapat,” ungkap Bambang kepada Radar Lamsel, kemarin.

BACA :  Operasional Disetop, PT. Wongsool Diinvestigasi

Dia menambahkan, dalam usaha perdagangan yang dibutuhkan oleh para konsumen adalah soal kepuasan pelayanan. Kenji Cell, komitmen bakal memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan berbagai penawaran promo harga gadget hingga pelayanan jasa servis.

“Kunci keberhasilan pedagang yaitu pelayanannya. Kalau kita bisa memberikan kepuasan kami yakin pelanggan bakal mencari dan balik lagi. Promo harga itu soal nomor sekian. Tetapi, hal ini juga sangat menunjang. Karena, konsumen sekarang ini memang membandingkan harga antara toko satu dengan yang lainya,” imbuhnya.,

BACA :  Kerajinan dan Olahan Khas Lamsel Tampil di Jawa Tengah

Lebih jauh dia mengatakan, dalam hal pelayanan tersebut Kenji Cell menyediakan jasa servis HP yang bisa ditunggu oleh konsumen. Asalkan, komponen atau sparepart yang dibutuhkan stoknya tersedia.

“Kami juga menyediakan berbagai jenis hp terlengkap di Kalianda. Jasa servis hp yang kami tawarkan juga bergaransi yang bisa diandalkan kualitasnya,”pungkasnya. (idh)

BAGIKAN