Kepala SMAN 2 Kalianda Dijabat Darmiyati

413
Ist. For Radar Lamsel - Jabatan Kepala SMAN 2 Kalianda diserahterimakan dari Emidarti M. Pd kepada Darmiyati M. Pd. Acara serah terima jabatan kepsek SMAN 2 Kalianda itu berlangsung di sekolah setempat, Sabtu (11/5) pekan kemarin.

KALIANDA – Jabatan Kepala SMAN 2 Kalianda diserahterimakan dari Emidarti M. Pd kepada Darmiyati M. Pd.

Acara serah terima jabatan kepsek SMAN 2 Kalianda itu berlangsung di sekolah setempat, Sabtu (11/5) pekan kemarin.

Pergantian jabatan kepala sekolah tersebut berdasarkan petikan keputusan Gubernur Lampung Nomor: 821.23/347/VI.04/2019, tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan fungsional pengawas sekolah, guru dan kepala sekolah, dilingkungan pemerintah provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Emidarti yang tidak lagi menjabat sebagai Kepala SMAN 2 Kalianda berpesan kepada kepala sekolah yang baru dan dewan guru, agar kebersamaan yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan demi kemajuan SMAN 2 Kalianda dimasa mendatang.

BACA :  Tugas PPL Habis, Panwascam Berakhir Juni

“Saya berharap kebersamaan yang sudah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan. Ini demi majunya SMAN 2 Kalianda. Tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai kepala SMAN 2 Kalianda, ada kata-kata serta tingkahlaku yang sempat menyinggung perasaan ibu-ibu dan bapak-bapak dewan guru semua,” ujar Emidarti.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Kalianda Darmiyati M. Pd menyampaikan, dirinya akan berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program pendidikan yang telah dirintis oleh kepala sekolah terdahulu. Menurutnya, komitmen tersebut diharapkan bisa melahirkan suasana yang nyaman dan dinamis.

“Saya akan berupaya mempertahankan berbagai prestasi yang telah diraih selama kepemimpinan ibu Emidarti. Selain dipertahankan tentunya bisa terus ditingkatkan,” katanya.

BACA :  Dinkes Siapkan 14 Posko Kesehatan

Darmiyati pun mengajak seluruh dewan guru untuk selalu bergandengan tangan untuk membangun SMAN 2 Kalianda, demi terciptanya SDM siswa yang kompetitif. Selain itu, ia juga akan bersama-sama para dewan guru melakukan perbaikan sarana prasarana disekolah demi terciptanya kenyamanan belajar siswa.

“Kalau sekolahnya nyaman maka para siswa akan menjadi betah, sebab sekolah merupakan rumah kedua bagi para peserta didik. Terlebih SMAN 2 Kalianda sekarang ini telah ditunjuk sebagai sekolah ramah anak. Oleh karena itu, saya pun akan tetap mempertahankan visi sekolah menjadikan SMAN 2 Kalianda sebagai lamban ilmu yang berdaya saing,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN