Ketiga Kalinya, Kolonel CZI. Amalsyah Tarmizi Pimpin INKAI Lampung

1258

KALIANDA – Kolonel CZI. Amalsyah Tarmizi, SIP kembali terpilih untuk ketiga kalinya sebagai ketua umum INKAI Lampung periode 2018-2022. Terpilihnya kembali mantan Danrem 043 Garuda Hitam (Gatam) itu setelah melalui proses yang cukup alot dalam rapat formatur.

Untuk menjalankan roda organisasi olahraga beladiri (INKAI) itu, mantan Dandrem 043 Gatam dengan jargonnya “Damai Itu Indah” didampingi Ketua harian Ulul Azmi Soultiansyah, SH, MH dan Sekretaris Bambang Ismanto, S.Pd, M.M, Ketua MSH. Agus Makrup, SE dan Sekretaris MSH. Ismanto, S.Pd, M.M.

Kepengurusan INKAI Lampung periode 2018-2022 ini dilantik Ketua Umum INKAI Pusat Letnan Jenderal TNI Agus Kriswantoro, SIP yang diwakili Sekjen INKAI Pusat Erick Makrup, SH, MM diaula Sudirman Makorem 043 Gatam, 1 Juli lalu.

BACA :  Penerapan KBM Tatap Muka Segera Dikaji

Dalam sambutan tertulisnya, Ketua Umum INKAI Pusat berharap pengurus INKAI Lampung yang baru dilantik untuk dapat memajukan karateka hingga ketingkat yang lebih tinggi. Lebih lanjut dikatakan, dalam waktu dekat akhir bulan ini akan dilaksanakan kejuaraan nasional (Kejurnas) INKAI di Kalimantan dan ASEAN Games 2018 di Palembang dan Jakarta dijadikan titik tolak keberhasilan INKAI Lampung untuk memajukan Karateka Lampung ditingkat nasional.

“Saya tahu Lampung punya juara Seagames yang merebut dua medali emas atas nama Suryadi. Kami berharap muncul Suryadi-Suryadi yang lain dari Lampung. Ini merupakan tugas kita bersama. Tetap kompak agar kita solid sehingga mudah untuk menggapai prestasi yang lebih baik,” kata Ketua Umum INKAI Pusat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekjen INKAI Pusat saat pelantikan.

BACA :  SMAN 1 Kalianda Gelar PTA Virtual dan Non Virtual

Sementara itu, Wakil Ketua Harian INKAI Lampung Kapten Inf. Yudhi Ardhi mengatakan, terpilihnya untuk ketiga kalinya Kolonel CZI. Amalsyah Tarmizi setelah rapat formatur beberapa waktu lalu. “Dengan terpilihnya kembali bapak Kolonel CZI. Amalsyah Tarmizi, SIP mudah-mudahan INKAI Lampung terus maju,” pungkas Yudhi Ardhi kepada Radar Lamsel, kemarin.(man)