Khairul Anwar : Saling Bersinergi Kunci Pembangunan

734
Shofyan Apriyansyah – Plt. Camat Palas Khairul Anwar pada hari pertama kerjanya dikantor Kecamatan Palas, Rabu (13/4).

PALAS – Kecamatan Palas kini dipimpin pelaksana tugas (Plt) Camat yang baru. Dia adalah Khairul Anwar. Sebagai pimpinan wilayah yang baru, Khairul Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai KPH (Kesatuan Pengelolan Hutan) lindung Rajabasa ini akan mengumpulkan aparat desa dan dinas instansi terkait dilingkup Kecamatan Palas.
Kegiatan tatap muka dan silaturahmi yang akan digelar itu merupakan langkah awal pemerintah kecamatan dalam menjalin koordinasi dan meningkatkan sinergitas kepada instansi dan unsur terkait di wilayah Kecamatan Palas.
Menurut Khairul Anwar, rapat internal yang akan dilaksnakan hari ini (Kamis’red) merupakan upaya pemerintah kecamatan untuk menjalin koordinasi dan meningkatakan sinergitas kepada unsur pimpinan di Kecamatan Palas dalam melaksanakan berbagai program kegiatan demi kemajuan Kecamatan Palas kedepannya.
“Untuk mengemban tugas bukan suatu hal yang mudah. Koordinasi lintas sektoral demi meningkatakan sinergitas merupakan kunci pembangunan dari berbagai segi demi kemajuan,” ujar Khairul Anwar.
Khairul Anwar juga berharap, kepada jajaran lingkungan Kecamatan Palas agar bisa menjalin komunikasi yang baik. “Untuk menjalankan tugas tentunya internal kecamatan dulu yang harus di benahi. Mudah-mudahan semua unsur bersama kita bekerja demi kemajuan pembangunan di wilayah Palas ini,” ujar Khairul Anwar.
Kasi Pemerintahan Palas Turhamun, S.E mengatakan, pihaknya tentunya akan berkoordinasi dan bersinergitas bersama pimpinan kecamatannya yang baru.
“Dalam hal ini tentu saja saya akan mendukung penuh dalam setiap progaram kedepanya yang lebih baik lagi. Koordinasi dan bersinergi bersama merupakan kunci kemajuan di Kecamatan Palas ini,” ujar Turhamun. (CW2)

BACA :  Satlantas Polres Lamsel Gelar Bhaksos
BAGIKAN