Kherlani : Pejabat dan Rakyat Harus Dukung Program ZaiN

616
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM

KALIANDA – Untuk kesekian kalinya, Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM meminta kepada seluruh jajaran pegawai dan masyarakat mendukung berbagai program pembangunan Bupati-Wakil Bupati Lamsel yang baru.
Hal tersebut kembali disampaikan saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan (sertijab) dan silaturahmi bersama masyarakat di Stadion Raden Intan Kalianda, Rabu (17/2).
Dikatakannya, tugas pokok sebagai Pj. Bupati yang dibebankan oleh Pemprov Lampung ada dua hal. Yakni, menjalankan roda pemerintahan di Lamsel dengan baik, serta memfasilitasi pelaksanaan pilkada dan menjaga netralitas PNS.
“Saya rasa tugas saya sudah selesai. Kalau toh ada yang kurang semasa kepemimpinan saya artinya itu adalah kekurangan saya. Saya mohon pamit dan mohon maaf atas segala kekurangan,”kata Kherlani dalam sambutannya.
Kherlani menegaskan, kekompakan para pejabat pemerintahan dan masyarakat harus terus dijaga. Sebab, tanpa dukungan dan kerja keras staek holder yang ada tidak mungkin semua visi dan misi bupati terpilih akan berjalan dengan baik.
“Kita harus tetap kompak. Dukung bupati terpilih dan semua programnya. Mari mantapkan niat dan lupakan perbedaan selama ini. Karena, pilkada telah usai dan kita punya pemimpin yang harus kita suport. Agar, Lamsel semakin maju dan menjadi daerah yang membanggakan,”tegasnya.
Sementara itu, Bupati Lamsel DR. H. Zainuddin Hasan, M.Hum mengungkapkan, hari ini masyarakat menjadi saksi masa kepemimpinan Zainudin sebagai Bupati di Kabupaten Lamsel. Kegiatan yang digelar, merupakan salah satu bentuk nyata bahwa Zainuddin merupakan orang yang dipilih oleh masyarakat.
“60 persen kemenangan Zainudin adalah kemenangan masyarakat. Sertijab sengaja digelar di hadapan masyarakat agar amanah ini disaksikan oleh masyarakat. Sekarang tidak ada kata untuk bermain-main lagi,” tegas Zainuddin.
Putra kelahiran Desa Pisang, Kecamatan Penengahan ini juga mengharapkan dukungan baik dari masyarakat maupun para pejabat di lingkungan Pemkab Lamsel. Agar, semua visi dan misi nya bisa terwujud dan durasakan oleh masyarakat.
“Kami harap, para pegawai tidak terprovokasi dengan isue-isue yang mengatakan bahwa Zainuddin akan melakukan perombakan. Kita bekerja bersama-sama membangun Lamsel. Sekarang ini, tidak ada relawan dan tidak ada tim sukses (TS). Kita semua bersatu membangun Lamsel,”pungkasnya. (idh)

BACA :  Bantuan Korban Kebakaran Tergantung Kerusakan
BAGIKAN