Kherlani Yakin Pilkada di Lamsel Aman

687
Diskominfo Lamsel – Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ir. H. Sutono, MM saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi, di Aula Krakatau Kantor Bupati Lamsel, Senin (7/12).

KALIANDA – Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM meyakini pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Khagom Mufakat ini bakal berjalan aman dan lancar. Itu ditegaskannya saat diwawancarai usai memimpin rapat koordinasi (rakor) di Aula Krakatau Kantor Bupati Lamsel, Senin (7/12).
Meskipun Lamsel menjadi salah satu daerah yang dianggap rawan dalam pelaksanaan pilkada serentak 2015, pihaknya yakin dan p‎ercaya tidak akan terjadi suatu konflik. Sebab, berbagai upaya telah dilakukan untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut.
“Kita boleh dianggap daerah paling rawan. Kita tetap terus waspada. Tetapi saya yakin dan percaya, pilkada di Lamsel akan berjalan aman,”tegas Kherlani, kemarin.
Pihaknya juga terus melakukan koordinasi jelak pelaksanaan pilkada yang tinggal menghitung hari. Mulai dari pemantauan tempat pemungutan suara (TPS) dan indikator-indikator lainnya.
“Ya, persiapan kita tentunya TPS. TPS harus sudah berdiri sebelum hari H. Menurut pantauan kita melalui camat, ini tidak ada masalah. Semua sudah aman dan terkendali,”imbuhnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, selain TPS berbagai tahapan-tahapan pilkada juga tidak luput dari pantauan Mantan Pj. Bupati Pesisir Barat ini. Sebab, suksesnya penyelenggaraan pemilu merupakan salah satu tugasnya sebagai Pj. Bupati Lamsel.
“Kita juga terus koordinasi dengan KPU selaku penyelenggara. Kemarin, logistik juga sudah sampai ke tingkat PPK bahkan PPS. Kami rasa ini tidak ada masalah. Tetap waspada sampai semua tahapannya rampung,”pungkasnya. (idh)

BACA :  KKI Dituntut Tekan Laju Pertumbuhan Penduduk
BAGIKAN