Klinik Ridho Husada Potong Hewan Qurban

7
Foto Edy - Klinik Ridho Husada memotong 1 ekor sapi sebagai hewan qurban.
GEDONGTATAAN – Klinik Ridho Husada yang beralamatkan di Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan memotong satu ekor sapi di komplek klinik setempat pada Senin (12/8). 
 
Direktur Ridho Husada H.Khuzil Afwa Kahuripan, SH.,MHI., mengatakan bahwa kegiatan ibadah qurban secara rutin setiap tahunnya dilaksanakan oleh keluarga besar Basyuni Kahuripan. Dan pada tahun 1440 H  kali ini qurban satu ekor sapi yang dipusatkan di Klinik Ridho Husada.
 
“Tahun ini ada beberapa titik, salah satunya di klinik ini sebagai bentuk perhatian kita untuk saling berbagi terhadap warga disekitar klinik,” ungkap Khuzil pada Senin (12/8).
 
Ditambahkan Manager Klinik Ridho Husada dr. Imelda Carolia, selain warga di lingkungan Klinik Ridho Husada yang mendapat manfaat daging kurban, seluruh karyawan Ridho Husada juga mendapat daging qurban. Dimana sekitar 200 kupon dibagikan untuk warga dan karyawan Klinik tersebut.
 
“Tidak hanya warga tetapi seluruh staf dan karyawan bisa merasakan kebahagiaan di momentum Idul Adha kali ini,” ucapnya.
 
Menurutnya, pelaksanaan qurban dilingkup Klinik Ridho Husada tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar dan seluruh karyawan.
 
“Mudah-mudahan jika diberikan kelapangan rezeki dari Allah, tahun depan kita akan berqurban lagi disini. Serta berqurban di Klinik kita yang berada di Way Lima,” pungkasnya. (Esn)
 
 
BACA :  DPRD Setujui Ranperda APBD-P 2019
BAGIKAN