Komisi D DPRD Lamsel Pantau UN di Palas

588
ILUSTRASI

PALAS – Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Selatan meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di lima sekolah SMA di Kecamatan Palas, Selasa (5/4).
Kunjungan anggota Komisi D yang membidangi Pendidikan ini diwakili anggota komisi D DPRD Kabupaten Lamsel dari Fraksi PAN Dapil 6 yakni Yuli Gunawan, SE dan dari Fraksi Gerindra Dapil 7 Ketapang Al Muhalimin.
Yuli Gunawan memastikan, pelaksanaan UN tingkat SMA di Kecamatan Palas berjalan lancar. Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Lamsel itu memeriksa lembaran soal yang diujikan, pengawas UN dan memastikan kehadiran peserta UN.
“Sejauh ini pelaksanaan UN lancar, lembaran soal lengkap dan tidak ada yang rusak. Pendistribusian soal dikawal oleh petugas Polisi Polres Lamsel dan pengawasan UN berasal dari sekolahan yang berbeda. Hal ini menunjukan jalannya UN sudah sesuai dengan regulasi,” kata Yuli Gunawan.
Anggota DPRD Lamsel ini meninjau sejumlah sekolah yang melaksanakan UN. Seperti SMA Negeri 1 Palas dan SMA Cahaya Kartika. Sebanyak 225 peserta UN hadir semua.
Kepsek SMA Negeri 1 Palas Drs. Rahmat Ansori mengatakan, pelaksanaan UN di sekolah yang dipimpinnya itu dipastikan berjalan lancar. Sebanyak 145 siswa yang mengikuti UN hadir semua.
“Bersukur di hari kedua pelaksanaan UN berjalan lancar. Sebanyak145 siswa kelas 12 peserta UN hadir semua. Harapan saya sampai hari ketiga nanti siswa peserta UN dari SMA Negeri 1 Palas ini bisa hadir dan mengikuti UN semua,” kata Rahmat Ansori.(CW2).

BACA :  Usul Disampaikan, Hasil Akhir Lihat Anggaran
BAGIKAN