KPU : Sudah 500an Ribu Lembar Surat Suara Dilipat

835

radarlamsel.com, KALIANDA – KPU Lampung Selatan terus melakukan pelipatan surat suara yang akan digunakan pada pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur (Pilgub) Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

Sejauh ini, lembaga penyelenggara pemilu itu bekerja siang dan malam dengan mengerahkan sedikitnya 176 orang yang melakukan pelipatan.

Sekretaris KPU Lamsel Bejo Purnomo diwakili Kasubbag Umum dan Logistik Sekretariat KPU Asep Rujaeni, AKS mengungkapkan hingga pukul 10.00 WIB, Selasa (12/6/2018), proses pelipatan surat suara yang telah dirampungkan mencapai 500an ribu lembar.

“Jumlah itu hampir semua kecamatan. Tinggal Kecamatan Natar dan Jatiagung yang dalam proses,” ungkap Asep kepada radarlamsel.com di Sekretariat KPU Lamsel.

KPU, kata Asep, juga telah merampungkan proses packing terhadap surat suara yang sudah dilipat. “Ya, yang sudah rampung langsung dilipat. Catatan kami, ada 12 kecamatan yang sudah packing,” ungkap Asep.

Asep optimis proses pelipatan akan rampung pada Rabu (13/6/2018). “Ya, sesuai target. Makanya kami bekerja siang dan malam,” ungkap dia. (edw)

BAGIKAN