Lagi, Ratusan Orang Bersihkan Fly Over Natar

9
Ist - Terlihat tumpukan tanah yang mengotori Fly Over volumenya mencapai 5 ton, hal itu membuat kondisi fly over kurang sedap dipandang.

NATAR – Kekompakan warga dan stakeholder di Kecamatan Natar patut diacungi jempol. Ratusan orang turun ke jalan untuk membersihkan fly over yang dianggap sebagai ikon ujung Lampung Selatan tersebut.

Himpunan Masyarakat Pembangun Desa (HMPD) turut andil menggerakkan aksi gotong royong itu. Aksi ini tercatat sudah ketiga kalinya dilakukan oleh masyarakat bersama HMPD lantaran kondisi fly over yang kurang sedap dipandang.

BACA :  Bumisari Masuk Kategori Desa Mandiri

Ketua HMPD Sadli Sihotang mengatakan pihaknya tidak akan berhenti melakukan aksi jika fly over tidak juga bersih. “Ya kami ingin wajah kecamatan natar ini sedap dipandang, karena menurut saya icon Kecamatan Natar adalah Fly Over ini,” katanya usai melakukan aksi Jum’at bersih.

Menurutnya, dukungan dari semua pihak sangat dirasakan oleh HMPD mulai dari Camat Natar Eko Irawan hingga 26 desa yang ada di Kecamatan Natar serta TNI/Polri. “Kami juga berupaya mengajak warga seluruh dess untuk terbiasa menbuang sampah pada tempatnya,” ucapnya.

BACA :  Natar Diusul jadi Empat Kecamatan

Sementara itu, Camat Natar Eko Irawan meminta semua pihak yang ada di Kecamatan Natar bisa berpartisipasi disetiap kegiatan sosial seperti bersih-bersih tersebut. “Saya sangat bersemangat dengan program HMPD ini, semoga kami bisa berkontribusi untuk menjadikan natar yang lebih bersih,” pungkasnya. (Kms)

BAGIKAN