LSF 2016 Bakal Libatkan Pengusaha UKM Luar Daerah

1083

D’Bagindas Bakal Hibur Pengunjung pada Malam Pembukaan

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan UKM selaku panitia Lampung Selatan Fair (LSF) 2016 mengajak para pengusaha dimanapun berada, khususnya diwilayah Kabupaten Lampung Selatan untuk turut serta meramaikan kegiatan LSF, yang akan digelar di Lapangan Cipta Karya Kalianda, pada Rabu (23/11) pekan depan.

Kabid Promosi dan Pengembangan Usaha Diskoperindag dan UKM Lamsel Irhamni, SE, MM mengungkapkan, Lampung Selatan Fair 2016 digelar pihak Pemkab Lamsel dalam rangka memeriahkan HUT Lamsel ke- 60.

“Seluruh lapisan masyarakat, pengusaha dan SKPD kami harapkan bisa turut serta meramaikan kegiatan Lampung Selatan Fair ini,” ujar Irhamni kepada Radar Lamsel, di ruang kerjanya, Rabu (16/11), kemarin.

BACA :  Sepakat Menolak, 11 Ormas Siap Aksi Damai

Diungkapkannya, untuk meramaikan acara tersebut, pihaknya telah mengirimkan surat imbauan kepada para pengusaha UKM baik yang ada diwilayah Lamsel maupun diluar daerah untuk bisa turut serta.

Menurutnya, Lamsel Fair ini merupakan salah satu ajang promosi berbagai produk unggulan yang ada di Lamsel dan juga produk-produk dagangan yang didatangkan oleh para pengusaha UKM dari daerah lain.

“Sejauh ini sudah terdapat kurang lebih 35 pengusaha UKM yang mendaftarkan diri untuk turut serta mengisi stand pemeran di ajang Lamsel Fair 2016. Dari 35 pengusaha yang mendaftar tersebut terdapat 8 pengusaha berasal dari Kota Palembang dan 7 pengusaha dari Jakarta,” ungkapnya.

BACA :  SAKIP Lamsel Dapat B

Irhamni berharap, seluruh masyarakat Kalianda khususnya dan masyarakat Lamsel pada umumnya untuk bisa hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut. “Event Lamsel Fair ini akan digelar semeriah mungkin seperti halnya kegiatan LSF ditahun-tahun sebelumnya. Bahkan, pada malam pembukaanya nanti, pihak panitia akan menghadirkan grup band ternama dari Jakarta yakni D’Bagindas,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN