Lulusan SDN 3 Way Urang Harus Semangat Lanjutkan Pendidikan

150

KALIANDA –  SDN 3 Way Urang Kalianda menggelar acara perpisahan murid kelas VI di objek wisata Slanik Waterpark,  di Jl. Raya Karang Anyar, Karang Turi, Kecamatan Jati Agung,  Kamis (10/5).

Acara perpisahan murid kelas VI yang diisi dengan berbagai pertujukan seni seperti tari sigekh penguten, paduan suara, dan hiburan musik itu dihadiri Ketua Komite Sekolah Edi Firnandi, Kepala SDN 3 Way Urang Ahmad,  S. Pd,  para guru serta orang tua wali murid.

Dalam sambutannya Kepala SDN 3 Way Urang Ahmad, S. Pd mengatakan, para murid yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolahnya tersebut, hendaknya terus bersemangat dalam melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, serta selalu mengingat nasehat-nasehat para guru, yang selama ini telah mendidiknya.

“Untuk anak-anak ku yang tahun ini telah menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah dasar hendaknya terus bersemangat untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Kalian harus selalu mengingat nasehat-nasehat yang telah disampaikan para guru yang sudah mendidik selama 6 tahun lamanya disekolah, ” pesan Ahmad.

Ia juga menyampaikan, mewakili semua guru pihaknya memohon maaf, jika selama tahap belajar mengajar ada kekhilafan dan kesalahan dalam mendidik anak-anak selama di sekolah. “Kami ami para guru memohon maaf kalau selama ini kami mendidik anak-anak ada salah dan khilaf, jika ada bahasa yang kurang berkenan. Itu semua kami lakukan karena ingin mendidik anak-anak menjadi anak didik yang bisa membanggakan orang tua, ” katanya.(iwn)

BAGIKAN