Malam Pemilihan Muli – Mekhanai, Pedagang Kaki Lima Kebanjiran Omset

0

KALIANDA – Para pedagang memanfaatkan gelaran Festival Rajabasa 2017 untuk mengais rezeki. Mereka tak mau melewatkan momen tahunan tersebut.

Banyaknya pengunjung yang datang ke lokasi Grand Final Pemilihan Muli – Mekhanai 2017 membuat pedagang nampak sibuk melayani pembeli.

Yusanto (32), seorang pedagang batagor keliling bahkan kekurangan piring untuk melayani banyaknya pesenan pembeli. Kepada Radar Lamsel, dia mengaku sengaja mangkal di dermaga bom karena ingin mendapat penghasilan lebih dari momentum tahunan itu.

“Ini kesempatan yang langka memang. Soalnya ada banyak pengunjung mas,” kata Yusanto kepada Radar Lamsel saat ditemui di dermaga bom, Jum’at (19/5) malam.

Biasanya, kata dia, jika pada hari-hari biasa dirinya hanya mendapatkan penghasilan sebesar Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu. Tetapi pada saat gelaran pemilihan Muli Mekhanai ini, dirinya mengaku mendapatkan penghasilan sampai 200 persen. “Sering-sering aja kayak gini mas, biar dapat rejeki banyak terus,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pedagang lainnya Masno (38), pedagang bubur. Ia bahkan sudah mangkal di TPI Dermaga Bom sejak sore hari. “Biasanya keliling, sekarang stop dulu. Mumpung ada pembeli yang datang sendiri,” ujarnya. (rnd)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel