Marion Jola, Endank Soekamti dan Shaggy Dog Ramaikan HUT Lamsel

7
Plt. Kadispora Lamsel Ariswandi

KALIANDA – Penyanyi cantik idola millenial tanah air, Marion Jola serta dua grup band kenamaan Endank Soekamti dan Shaggy Dog dikabarkan bakal tampil di konser musik perayaan HUT Lamsel ke 63 di Stadion Raden Intan, Kalianda pada Rabu (20/11) mendatang.

Kehadiran musisi ternama itu berkat kolaborasi dengan pihak ketiga ‘Dua Enam Communication’ Bandarlampung. Tujuannya untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-63 Tahun 2019.

          Informasi ini disampaikan Plt Kepala Dispora Lamsel Ariswandi, SH, MH saat ditemui di kantornya, Rabu (13/11) kemarin. Menurutnya, konser musik yang rencananya akan digelar di Stadion Raden Intan Kalianda pada Rabu (20/11) mendatang, merupakan bentuk partisipasi pihak rekanan dalam peringatan HUT Kabupaten Lamsel yang ke-63.

BACA :  Akademisi Kompak Dukung DOB

          “Kami sangat berterimakasih atas partisipasi dari pihak ketiga yang berkenan meramaikan puncak HUT Lamsel ke-63. Kegiatan ini bisa menjadi salah satu hiburan masyarakat pada peringatan hari jadi kabupaten yang kita cintai ini,” ungkap Ariswandi.

          Dia menegaskan, kegiatan konser ini murni digelar oleh pihak ketiga tanpa mengganggu anggaran daerah. “Seperti kita ketahui bersama, bahwa kegiatan dalam rangkaian HUT Lamsel sudah selesai digelar sejak bulan lalu. Mulai dari Lamsel Fair dan sebagainya,” tegasnya.

          Sebagai konsekuensinya, Pemkab Lamsel hanya berkontribusi menyediakan lokasi acara tersebut. Bahkan, mengenai dokumen perizinan keramaian juga diurus oleh pihak yang bersangkutan.

          “Kami juga memberikan kebebasan kepada pihak ketiga untuk menjual produk mereka. Karena, biasanya mereka memiliki sponsor produk yang menopang kegiatan tersebut. Tapi, untuk masyarakat kita yang ingin berjualan pada saat acara kami persilahkan,” imbuhnya.

BACA :  Sambut HUT Ke-20, DWP Lamsel Gelar Baksos Di Ponpes Miftahul Huda Kalianda

          Lebih lanjut dia mengajak, seluruh lapisan masyarakat khususnya para generasi muda bisa hadir dan menyaksikan berbagai hiburan yang ditampilkan. Hal ini, menjadi salah satu kegiatan di bidang kepemudaan yang ada di dalam tubuh Dispora.

          “Dengan adanya berbagai kegiatan yang sifatnya umum ini mudah-mudahan mampu mendompleng perekonomian masyarakat. Sehingga, kedepannya bisa lebih banyak lagi pihak-pihak yang ingin menggelar kegiatan serupa di Lamsel. Maka, kami minta masyarakat bisa berpartisipasi dengan menciptakan kondusifitas,” pungkasnya. (idh)

BAGIKAN