Masyarakat Harus Ikut Merawat Jembatan Patriot

10

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akhirnya meresmikan jembatan Patriot Kalianda, Jumat (20/9/2019). Hal ini ditandai saat pemotongan pita yang dilakukan langsung oleh Nanang bersama jajarannya, serta didampingi Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan, S.IK.

Persemian ini sekaligus menghilangkan dahaga mobilitas masyarakat yang sempat tersendat karena terputus akibat banjir bandang yang terjadi pada tahun lalu. Nanang meminta seluruh elemen masyarakat menjaga jembatan Patriot Kalianda.

BACA :  Jurusan Kalianda – Natar di Pilkada Lamsel Menggema

“Masyarakat ikut merawat, menjaga. Ini kan untuk masyarakat. Jangan sampai buang sampah sembarangan di sungai, supaya tidak menyumbat. Nanti mampet, akhirnya banjir, dan merusak lagi,” kata Nanang saat diwawancarai awak media.

BACA :  SMAN 1 Sidomulyo Gelar Sholat Istisqa

Jembatan Patriot Kalianda bakal ditambah fasilitas lain. Nanang mengatakan jembatan ini akan dipercantik dengan hiasan Siger dan kursi supaya masyarakat bisa bersantai.

“Itu aksesoris untuk memperindah supaya bisa dinikmati masyarakat. Nanti masyarakat bisa selfie-selfie di sini,” katanya. (rnd)

BAGIKAN