Mau Jadi Agen Pulsa, Ajoya Smart Solusinya

1446
Randi Pratama – Distributor saldo pulsa Ajoya Smart simpang rawa-rawa.

KALIANDA – Bila anda berminat menjadi agen atau berjualan pulsa, Ajoya Smart solusinya. Ajoya Smart merupakan salah satu distributor saldo pulsa terbesar di Kalianda.
Ajoya Smart menawarkan pengisian saldo pulsa yang murah dan bersahabat dengan pengisian paling kecil senilai Rp50 ribu dan terbesar Rp5 juta.
Penawaran yang murah ini membuat distributor pulsa Ajoya Smart banyak memiliki agen penjualan pulsa. Saat ini agen pulsa yang terdaftar di Ajoya Smart sebanyak 14.200 agen pulsa di distributor saldo yang terletak di simpang tiga rawa-rawa, Kalianda itu.
“Kami menawarkan harga yang bersahabat kepada siapa saja yang ingin bergabung dengan kami,” ucap Nazrullah, owner Ajoya Smart, kemarin.
Lebih lanjut Nazrul mengatakan, Ajoya Smart membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi agen pulsa. “Sebagai distributor kami menawarkan dan membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendaftar menjadi reseller dan master agen pulsa,” lanjut Nazrul.
Bila berminat, dirinya mempersilahkan kepada siapa saja untuk berkunjung di Server (kantor) miliknya yang terletak di simpang tiga rawa-rawa. Syarat untuk menjadi agen pulsa di Ajoya smart sangat mudah. Untuk pembayaran Cash anda hanya perlu datang di kantor Ajoya Smart dan mendaftarkan nomer handphone dan membayar jumlah saldo yang anda minta. Pembayaran juga bisa melalui transfer ke nomor rekening Bank BNI 023 965 7307 dan 0503 0101 6508 507 BRI (A/N: Nasrullah HB).
Bon juga bisa, tapi diawal harus bayar Cash terlebih dahulu. Syaratnya juga mudah, cukup membawa fotocopy KTP lalu mendaftarkan nomor HP. Dengan begitu saja sudah tergabung. Bagi siapa saja yang ingin bertanya dan berminat menjadi agen pulsa, bisa menghubungi nomor Ajoya Smart 082176712345,” pungkas Nasrul. (CW1)

BAGIKAN