Medika Cell Siap Antar Langsung Gadget Anda

1016
Istimewa for Radar Lamsel – Owner ‘Medika Cell’ di Desa Pasuruhan, Kecamatan Penengahan siap melayani antar barang belanjaan.

PENENGAHAN – Pembeli adalah raja. Peribahasa itu yang mungkin dipegang teguh owner Medika Cell dalam melancarkan bisnis atau usahanya.

Betapa tidak, counter handphone (hp) yang beralamatkan di Desa Pesuruhan, Kecamatan Penengahan atau tepatnya di depan Mapolsek Penengahan ini siap melayani jasa cash on delivery (COD) dengan free ongkir (bebas biaya ongkos kirim’red) setiap pembelian untuk gadget android untuk wilayah Kalianda, Penengahan dan sekitarnya.

Owner Medika Cell Arsi Khumaidi menegaskan, bentuk pelayanan COD ini diyakini bisa menarik para pelanggan. Sebab, mereka tidak perlu datang jauh-jauh ke lokasi untuk mendapatkan gadget keluaran terbaru dengan merek dagang tertentu.

“Saya pasarkan melalui akun facebook dan akun BBM pribadi saya. Jadi, calon pembeli bisa langsung memberikan komentar melalui akun facebook dan kita bicara lebih lanjut melalui sambungan telepon. Kita ikuti cara-cara belanja online yang saat ini sedang berkembang,”ungkap Arshi, kemarin.

Selain itu, berbagai bonus untuk setiap pembelian hp baru juga ditawarkan di Medika Cell. “Untuk awal tahun ini Medika Cell memberikan harga spesial untuk pembelian mmc 4 gb yaitu hanya Rp45 ribu saja,”imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, berbagai perlengkapan alat telekomunikasi dan gadget juga tersedia di Medika Cell. Mulai dari aksesoris termasuk kartu perdana reguler maupun paket internet kuota data.

“Kami ingin memudahkan masyarakat khususnya di wilayah Penengahan akan kebutuhan alat telekomunikasi. Karena, di era saat ini kebutuhan akan gadget seperti menjadi kebutuhan pokok bagi manusia,”pungkasnya. (idh)

 

BAGIKAN