Medika Sellular Berikan Garansi Servis HP dan Komputer Seminggu

1176
Radar Lamsel – Medika Sellular yang beralamatkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km. 69, Desa Pesuruan, Kecamatan Penengahan yang menawarkan garansi servis handphone (hp) dan komputer selama satu minggu.

PENENGAHAN – Menggeliatnya usaha telekomunikasi di berbagai daerah membuat pebisnis melakukan berbagai penawaran serta promo menarik untuk menarik minat konsumen. Itu dilakukan agar usaha yang dijalaninya semakin maju dan berkembang.

Seperti yang dilakukan ‘Medika Sellular’ yang beralamatkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km. 69, Desa Pesuruan, Kecamatan Penengahan yang menawarkan garansi servis handphone (hp) dan komputer selama satu minggu.

Owner Medika Selluler Arsi Khumaidi mengatakan, memberikan jaminan servis selama seminggu merupakan salah satu andalan usahanya. Dengan begitu, diharapkan para konsumen bisa lebih yakin dengan jasa servis yang diberikan.

“Kami tidak pernah mau main-main dalam melakukan servis hp dan komputer pelanggan. Karena, itu bisa merusak citra usaha yang berakibat pada perekonomian kami sendiri. Karena, sekarang ini jasa servis hp ada dimana-mana,”kata Arsi, kemarin.

Selain servis hp dengan kualitas baik, imbuhnya, di counternya juga melayani jual-beli hp secound dengan harga bersaing. Dan juga, Medika Sellular juga menyediakan hp baru terkini dengan harga yang bisa dibandingkan dengan counter lainnya.

“Kami juga menjual hp baru dengan harga murah. Seperti hp dengan merek dagang Xiaomi dengan spesifikasi tinggi namum harganya lebih murah di bandingkan dengan merk hp android lainnya seperti samsung, asus dan lain sebagainya,”tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jasa cetak undangan juga diterima di Medika Selluler yang berada tepat di pertigaan SMPN 1 Penengahan itu. Sebab, jasa cetak undangan dinilai sangat menggiurkan meskipun banyak saingan.

“Karena mencetak undangan tidak terlalu sulit seperti jaman dahulu. Kita hanya butuh printer dan satu komputer sebagai alatnya. Kalau ingin informasi lebih lanjut, silahkan datang langsung ke counter kami,”pungkasnya. (idh)

BAGIKAN