Meriahkan HUT RI, Kemenag Pesawaran Gelar Berbagai Perlombaan

10
Foto Idrus - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Kemenag Pesawaran menggelar berbagai macam perlombaan.
GEDONGTATAAN – Berbagai perlombaan digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran. Perlombaan yang diikuti seluruh jajaran di lingkup kementerian Agama Pesawaran itu untuk meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-45.
 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran Farid Wajedi mengatakan kegiatan lomba tidak hanya diikuti pegawai di lingkup Kemenag Pesawaran saja. Tetapi juga diikuti guru, staf, dan tenaga honor baik ditingkat MI, MTs, MA dan lingkup KUA se-Pesawaran.
 
“Semua guru, staf dan jajaran dan penyuluh di tingkat bawah turut meriahkan HUT RI ke-74,” ungkap Farid Wajedi pada Jumat (16/8).
 
Dikatakan, perlombaan yang dilaksanakan tersebut bukan hanya sekedar memeriahkan HUT RI saja, tetapi juga bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar pegawai di lingkup Kemenag Pesawaran.
 
“Hanya satu hari ini saja, dan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi,” harapnya.
 
Menurut mantan Kepala KUA Gedongtataan ini, salah satu bentuk konkrit mengisi kemerdekaan adalah dengan cara memberikan pelayanan prima kepada masyrakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
 
“Kalau di madrasah dapat memberikan ilmu dan pembelajaran secara disiplin. Kalau di kantor Kemenag dapat memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat,” tegasnya. (Esn)
BACA :  Direktur Radar Lampung Buka Semarak Satlantas Polres Pesawaran
BAGIKAN