Motivasi Anggota, Polres Pesawaran Rutin Laksanakan Apel Fungsi

239

GEDONGTATAAN – Polres Pesawaran melaksanakan apel fungsi yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Pesawaran di lapangan apel Mapolres Pesawaran Rabu, (14/11).

Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, apel tersebut dilaksanakan untuk memberikan motivasi terhadap anggota agar mampu memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat di Bumi Andan Jejama.

“Apel fungsi yang dilaksanakan secara rutin setiap hari rabu ini untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam dan memberikan motifasi kepada anggota untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, kemarin.

BACA :  Bupati Dendi Minta Pj Kades Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades

Menurutnya, seluruh anggota Polres Pesawaran harus giat dan taat dengan aturan yang berlaku, juga bertanggung-jawab sepenuhnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Setiap anggota diharapkan lebih profesional, bertanggung-jawab dan berintegritas tinggi, serta produktif, dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Pesawaran,” tambahnya.

BACA :  45 Anggota DPRD Pesawaran Terpilih Segera Dilantik

Untuk itu, dirinya juga meminta kepada anggota Polres Pesawaran agar mempunyai keahlian dan kemampuan terutama dalam pengamanan dan penanganan suatu tindakan.

“Selain melaksanakan tugas Kepolisian sesuai tupoksinya, setiap anggota juga dituntut mempunyai kemampuan menguasai keahlian dan keterampilan khusus yang menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan masyarakat terutama dalam pengamanan dan penanganan suatu tindakan,” tandasnya. (Acp)

BAGIKAN