Murid SDN 3 Way Urang Giat Berlatih

312

Persiapan Menghadapi Lomba O2SN 2018

KALIANDA – Murid SDN 3 Way Urang Kalianda mulai menggiatkan latihan berbagai tangkai olahraga sebagai persiapan menghadapi ajang lomba Olympiade Olaharaga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah dasar tahun 2018.

Pembinan Olahraga SDN 3 Way Urang Ahmad mengatakan, meski kegiatan lomba O2SN belum diketahui secara pasti kapan akan dilaksanakan, namun pihaknya sudah memaksimalkan latihan para muridnya yang akan di terjunkan dalam ajang perlombaan dibidang olahraga tersebut.

“Kami memaksimalkan latihan para murid yang akan diikutsertakan dalam lomba O2SN ini pada jam-jam istirahat sekolah maupun dihari libur sekolah,” ujar Ahmad kepada Radar Lamsel di SDN 3 Way Urang Kalianda, Senin (26/2) kemarin.

Dia menuturkan, pihaknya merasa senang melihat semangat para murid ketika melakukan latihan. Untuk itu, ia berharap murid-muridnya yang telah di bina selama ini dapat mendongkrak prestasi unggul dan mampu untuk maju dalam setiap perlombaan O2SN yang digelar. “Semoga dengan persiapan yang matang SDN 3 Way Urang mampu menjadi yang terbaik dalam lomba nanti,” tuturnya.

Diungkapkannya, sebagai guru olahraga ia telah mempersiapkan atlet terbaik dengan memberikan semua materi latihan yang diperlukan untuk maju dalam ajang lomba olahraga tahunan tersebut.

“Hal itu kami lakukan agar sekolah ini mejadi yang terbaik. Untuk itu kami terus berupaya dengan melatih secara optimal.
Dengan adanya kerja sama dan disiplin berlatih di harapkan dapat memicu prestasi murid di sekolah ini (SDN 3 Way Urang, red),” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN