Nanang Buka Kejurda Atletik Lamsel Open 2019

12
Istimewa - Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memimpin salah satu pertandingan nomor lari pada Kejurda Atletik Lamsel Open 2019 di Stadion ZAP Kalianda, Rabu (21/8) pagi.

KALIANDA – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Lampung Selatan Open 2019 secara resmi dibuka Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di Stadion Zainal Abidin Pagaralam Kalianda, Rabu (21/8) pagi.

Ratusan atlet dari 66 club atletik se-Provinsi Lampung ambil bagian dalam ajang yang digelar Pengurus Cabang (pengcab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Lampung Selatan. Setidaknya, empat nomor lari mulai dari jarak dekat hingga jauh dipertandingkan dalam ajang tersebut.

BACA :  Kembalikan Berkas 20.20 WIB, Hendry: Doa Dan Harapan

“Ini sebagai pembinaan dan ajang pencarian bakat atlet atletik kita untuk menghadapi even yang lebih tinggi,” ungkap Ketua PASI Lamsel Drs. H. Burhanuddin, MM disela kegiatan.

Ketua Pelaksana Kejurda Puji Sukamto menegaskan, dalam kejurda ini memperebutkan 34 medali emas masing-masing untuk nomor putra dan putri. “Mulai dari lari 60 meter, 100 meter, 300 meter dan 1.500 meter. Ada juga di nomor lompat jauh, lempar lembing dan tolak peluru yang setiap nomor dipertandingkan untuk kategori putra dan putri,” pungkas Puji. (idh)

BACA :  Pemkab Terima Surat Undur Diri Staf Khusus
BAGIKAN