Nanang Ermanto : Memulai dengan Keharmonisan

926
Calon Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyampaikan visi-misi sambil menunjukan salam tiga jari. (Foto : Beritafoto.co)

KALIANDA – Ada semangat yang baru dalam visi-misi yang diungkapkan calon wakil bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam debat publik putaran kedua yang digelar KPU Lamsel di Grand Elty Krakatoa Nirwana Resort, Sabtu (7/11).
Cawabup Nanang Ermanto menyampaikan tekad yang kuat agar Lampung Selatan benar-benar memiliki perubahan mendasar disemua lini pembangunan.
Cawabup yang mendampingi calon Bupati H. Zainudin Hasan ini mengungkapkan, dasar pembangunan yang menjadi acuannya dan Cabup H. Zainudin Hasan adalah Tri Sakti Pembangunan. Yakni berdaulat dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi dan berkepribadian dibidang kebudayaan.
“Saya dan pak Zainudin Hasan, akan membangun Lampung Selatan dimulai dengan keharmonisan. Menjaga harmonisasi akan menjadi hal yang paling penting bagi kami,” ungkap Nanang Ermanto sambil mengacungkan salam metal.
Dengan keharmonisan, Nanang meyakini semua perencanaan pembangunan akan berjalan dengan baik. “Kalau sudah tidak harmonis bagaimana mau membangun?,” sindir mantan anggota DPRD Lamsel yang mundur karena pencalonannya itu.
Nanang juga meyakini calon bupati Lamsel H. Zainudin Hasan memiliki program-program pro rakyat yang akan menjawab semua persoalan yang ada di Bumi Khagom Mufakat. Salah satu contohnya adalah mengenai pengentasan kemiskinan. Zainudin Hasan, kata Nanang, memiliki program agar seluruh pemuda di Lampung Selatan memiliki kegiatan yang berdaya guna dan berhasil guna. Baik dalam bidang ekonomi maupun pembangunan.
“Warung Desa. Ini yang akan menjadikan rakyat Lamsel hidup dengan penuh kemandiriannya,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Lampung Selatan itu.
Dengan gayanya yang ceplas ceplos, Nanang juga mengungkapkan bahwa dirinya siap mendampingi Zainudin Hasan memimpin Lampung Selatan kedepan.
“Sebenarnya semua program sudah disiapkan dengan pak Zainudin Hasan. Saya akan mendampinginya dengan penuh keyakinan agar Lampung Selatan jauh memiliki harapan yang lebih baik,” pungkas mantan Kades Waygalih Kecamatan Tanjungbintang itu. (edw)

BACA :  Fraksi PDIP dan PAN Tukar Posisi Ketua
BAGIKAN