Nanang : Jangan Anggap Kerja Sementara

192
Kemas Yogi - Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat meninjau lokasi lomba desa tingkat nasional di Desa Waysari, Sabtu (16/3).

NATAR – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta seluruh Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) untuk bekerja maksimal dan tidak menganggap sementara.

“Saya minta semua pekerjaan jangan dianggap sementara. Kerjakan sebagaimana mestinya, saya berpesan agar menyiapkan Pilkades dengan maksimal,” kata dia disela gotong royong di Desa Waysari, Sabtu (16/3).

Nanang mengatakan, sempat mendengar adanya suara sumbang bahwa para Pj Kades setengah hati dalam melaksanakan tugasnya terlebih belum ada kejelasan waktu menjabat. “Syukuri amanah yang diberikan. Saya minta Pj Kades mempersiapkan Pilkades dengan baik,” tuturnya.

BACA :  Ribuan Warga Hajimena Ikuti Jalan Sehat

Ia juga berpesan agar Pj Kades menjaga stabilitas desanya menjelang Pilkades pada Juni 2019 mendatang. “Semua calon kades harus dirangkul, jangan berat kesana sini,” ucap Nanang.

Sementara itu, menjelang penilaian lomba Desa Waysari, Plt. Bupati Lampung Selatan ini juga meminta agar lomba desa tingkat nasional tersebut juga tidak dijadikan seremonial belaka. “Saya melihat masih saja kita menganggap lomba ini sementara. Jangan ya, kalau bisa setelah lomba bisa memberi kesan baik bagi masyarakat,” kata dia.

BACA :  2019, Desa Candimas Bangun Sembilan Jalan

Suami Winarni itu juga berharap seluruh stakeholder pemerintahan untuk menganggap bekerja selamanya agar hasilnya bisa maksimal. “Anggap kita bekerja selamanya, jangan sampai ada anggapan kerja sementara,” pungkasnya. (kms)

BAGIKAN