Nanang Lantik Tiga Pjs. Kades

136
David Zulukarnain – Penandatanganan serah terima jabatan kepala desa pada saat pelantikan tiga Pjs. Kades Kecamatan Sragi, Jumat (12/4).

SRAGI – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto melantik tiga Pj. Kades di Kecamatan Sragi, Jumat (12/4). Tiga Pjs. Kades yang dilantik itu antara lain, Zahri sebagai Pjs. Kades Sumberagung, Johani, S.sos Pjs. Kades Baktirasa, dan Mastur, Pjs. Kades Kedung.  

Pelantikan Pjs. Kades  yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Sragi itu, juga dihadir oleh Anggota Komisi IV DPR RI, Sudin, SE dan Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto.

          Dalam kesempatan tersebut  Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanag Ermanto mengatakan, setelah dengan dilantiknya tiga Pjs. Kades tersebut diharapkan bisa melanjutkan roda pemerintahan di desa.

BACA :  Harga Gabah Merangkak Naik

          Nanang menerangkan, program-program pembangunan harus dijalankan sesuai yang telah direncanakan. Untuk mensinergikan program pembangunan Pjs. Kades tetap menjalin koordinasi kepada kepala desa yang lama.

          “Kepada Pjs. Kades yang sudah dilantik harsu menjalankan tugas dengan baik. Serta tetap berkoordinasi kepada kades yang lama gara pembangunan yang telah direncanakan tidak terputus,” kata Nanang Ermanto saat memberikan sambutan.

          Selain melanjutkan roda pemerintahan, Pjs. Kades juga memiliki tugas berat untuk mengamankan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

          Nanang menerangkan, pesta demokrasi merupakan ajang kegembiraan bagi masyarakat. Untuk itu Pjs. Kades diharapakan bisa menjaga keamanan dan kondisifitas masyarakat.

BACA :  Cegah Banjir, Baktirasa Fokus Bangun Drainase

          “Pesta demokrasi ini merupakan ajang kegembiraan, masyarakat jangan sampai kita terpecah belah. Maka dari itu kami harapan kami Pjs. Kades bisa menjaga keamanan dan konsifitas pemilu,” terangnya.

          Sementara itu Camat Sragi, Bibit Purwanto mengharapakan kepada tiga Pjs. Kades yang telah dilantik bisa segera melaksanakan program-program pembangunan desa.

          “Semua program pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik. Selain itu kami juga mengharapkan kepada Pjs. Kades juga dapat menja kondusifitas menjelang pilkades serentak,” harapnya. (vid)

BAGIKAN