Nanang Pimpin DPC PDIP Lamsel Periode 2019-2024

348

KALIANDA – Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konferensi Daerah (Konferda) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan melahirkan pemimpin baru. Nanang Ermanto dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPC partai berlambang banteng moncong putih periode 2019 – 2024 dari hasil musyawarah yang digelar di Hotel Novotel Bandar Lampung, Sabtu (13/7/19) sore.

Plt Bupati Lampung Selatan ini dalam keterangan pers nya mengatakan, sebagai petugas partai sudah sepatutnya mematuhi ketika diberikan amanah sebagai Ketua PDIP Lamsel yang baru. Dia mengakui, menjadi pimpinan tertinggi partai di tingkat daerah tidak lah mudah.

BACA :  Kodim Masuk Sekolah

Dia meminta, dukungan dan suport dari seluruh kader agar kedepan terus menjaga persatuan dan kebersamaan dalam urusan partai. “Amanah ini tidaklah ringan. Maka dari itu harus ada kebersamaan, persatuan dan gotong royong untuk memajukan dan membesarkan partai,” kata Nanang.

Politisi PDIP ini melanjutkan, langkah awal yang akan dilakukannya sebagai pimpinan baru yakni melakukan konsolidasi internal dan merapatkan barisan kader. Sementara terkait Pilkada 2020, PDIP Lamsel akan berjuang semaksimal mungkin dan mematuhi amanah dari pimpinan pusat.

BACA :  Warga Kotadalam Laporkan Dugaan Penggelapan Dana BUMDes

“Karena itu, yang pertama harus dilakukan adalah melakukan konsolidasi internal dan merapatkan barisan seluruh elemen partai. Terkait pilkada kedepan, tentu kita akan berjuang sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk tampil sebagai pemenang,” pungkas mantan Sekretaris PDIP Lamsel periode sebelumnya ini.

Perlu diketahui, jajarang pengurus baru DPC PDIP Lamsel yang diketuai oleh Nanang Ermanto diantaranya Sekretaris dijabat oleh Khairil Adha dan Bendahara dijabat oleh Devirona Sari. (idh)

BAGIKAN