Nanang Tunggangi Reog, Enam Kades Sidomulyo Dilantik

17
Menuju lokasi pelantikan Kades Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto disambut masyarakat desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo dengan menaiki reog kesenian tradisioanal didesa setempat.

SIDOMULYO – Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Sidomulyo resmi dikukuhkan. Disana, Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto disambut keseneian Reog Ponorogo serta publik Sidomulyo yang menanti kehadirannya.

Usai pengambilan sumpah, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengatakan, demi suksesnya pembangunan secara maksimal ia mengajak semua unsur masyarakat untuk bahu membahu bersinergi guna kemajuan pembangunan dibumi Khagom Mufakat ini.

Nanang juga mengimbau kepada seluruh kades terpilih dan kades yang telah habis masa baktinya untuk melupakan semua perbedaan yang menjadi dinding pemisah,

BACA :  Polsek Warning Desa Jauhi Pungli

“mari bersama bergotong royong bersinergi untuk pembangunan Lampung Selatan yang kini sudah ada agar lebih bisa berkembang lagi dan mampu bersaing dengan daerah maju lainnya di indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Nanang mengatakan, persatuan serta kondusifitas  mutlak dikedepankan. Karena persatuan adalah kunci suksesnya pembangunan, “tentunya hal ini tidak terlepas dari kontribusi seluruh unsur masyarakat, intinya persatuan dan saling bergotong royong kuncinya,” tutupnya.

Sementara Camat Sidomulyo Rendy Eko S menjelaskan, Kades yang dilantik pada gelombang III periode 2019-2024 berjumlah enam orang, “ yakni, Achmad Subari, AMD desa Seloretno, Ahmadi desa Talangbaru, Sigig Edi Lukman desa Sidodadi, Misiran desa desa Sidomulyo, Juli Wahyudin, S.H.I desa desa Suak dan Siadiantori desa Sukamarga, “ proses pelantikan sudah selesai,  alhamdulilah sukses dan berjalan lancar,” katanya.

BACA :  Warga Tiga Desa Dibekali Penanganan Evakuasi Bencana

Turut pula hadir dalam rombongan anggota DPRD Lampung Selatan, anggotan DPRD Provinsi, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh Masyarakat. (adv) 

BAGIKAN