NasDem Lamsel Silaturahmi ke Graha Pena Lamsel

11

radarlamsel.com – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung Selatan bersilaturahmi ke Graha Pena Lamsel, markas radarlamsel group, Kamis (31/10) sore.

Kunjungan Wahrul Fauzi Silalahi cs ke Graha Pena Lamsel merupakan kali pertama sejak lagislator yang dikenal sebagai pengacara rakyat itu duduk di parlemen Provinsi Lampung. Pada kunjungan itu ia membeberkan bahwa komunikasi parpol yang diketuainya dengan Radar Lamsel dapat terbina dengan baik.

” Ini kali pertama saya berkunjung ke markas Radar Lamsel pasca dilantik sebagai Anggota DPRD Lampung, kami juga berterimakasih Radar Lamsel telah mengawal jalannya pemberitaan penjaringan Balonkada menjelang kontestasi Pilkada Lamsel 2020 dengan konsisten dan independent,” ujar Ketua DPD NasDem Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung ini juga mengutarakan niat baiknya untuk menjadi pelayan rakyat. Sanking niatnya, WFS, begitu panggilan singkat Wahrul akan menjadikan markas DPD NasDem Lamsel sebagai Kantor Pengaduan Rakyat. Inisiatif itu ditempuh guna mengakomodir persoalan yang membelit rakyat.

BACA :  Kenaikan Honor Badan Ad Hoc Didukung dengan ‘Tapi’

” Sejak kunjungan ke Radar Lamsel ini kami juga menegaskan bahwa markas NasDem Lamsel sebagai kantor pengaduan rakyat yang tujuannya membantu kesulitan rakyat yang mencari keadilan. Mulai dari persoalan agraria, hukum, hak atas pendidikan, hak atas kesehatan, hak atas pekerjaan hingga problem lingkungan hidup,” ucap WFS.

Pentolan NasDem Lamsel ini juga mengisyaratkan bahwa narasi yang disampaikan bukan karena ia hendak mencalon sebagai bupati ataupun wakil bupati. Namun tegasny, dimana ada permasalahan masyarakat yang menginginkan keadilan, disitulah bendera NasDem akan tertancap.

BACA :  Bumiagung Juara Umum Porcam Kalianda

“Kami bicara seperti ini bukan karena mau nyalon atau sebagainya. Ini pun bukan instruksi DPP melainkan inisiatif dari pengurus NasDem Lamsel yang punya jargon restorasi menembus batas. Dimana ada kesulitan rakyat, disitulah bendera NasDem ditancapkan,” jelasnya.

Pada pertemuan itu NasDem Lamsel mengusung formasi komplit, tampak Sekjen DPD Nasdem Miftahul Bahri, Ketua tim penjaringan Pilkada Nasdem Yunizar Adha, serta sebagian pengurus DPW NasDem Lampung. Mereka disambut oleh Pimpinan Perusahaan(Pimprus) Radar Lamsel, Nyoman Subagio dan Redaktur Pelaksana (Redpel) Veri Dial Aryatama. Silaturahmi itu diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari NasDem yang diterima oleh insan pers Radar Lamsel Group.(rnd)

BAGIKAN