Nggak Perlu Dandan !

536

Sebagian besar perempuan memang selalu mementingkan penampilan wajah yang harus selalu terlihat cantik dan menarik. Maka, tak jarang kita selalu melihat wanita menyempatkan diri merias wajahnya dengan make-up di tempat-tempat umum.

Berbeda dengan Lili Maulida. Muli berparas manis ini justru tidak terlalu suka mendandani diri. Dengan alasan hobinya mendaki gunung yang dirasa tidak perlu terlalu sering untuk berdandan.

“Kalau dandan itu ada waktu dan tempatnya. Masa iya, kita mau naik gunung sebentar-bentar berhenti untuk dandan dulu. Kan aneh,” kata Lili mengawali perbincangan dengan Radar Lamsel, kemarin.

Gadis yang lahir pada 4 Agustus 1997 silam ini manambahkan, dari hobinya mendaki gunung dia bisa merasakan kesenangan yang tidak terbayarkan. Sebab, keindahaan alam bisa diperoleh ketika sampai di puncak tujuan.

“Aku rela deh berkeringat asal bisa sampai di puncak gunung. Karena, tidak ada kata lain selain memuji sang pencipta akan keindahan alam yang ada di bumi ini. Pokoknya, tidak ada yang lebih indah selain di puncak gunung,” imbuhnya.

Lili sendiri mengaku masih cukup pemula menjalani hobinya tersebut. Bahkan, dia berencana ntuk mendaki sejumlah gunung ternama di Indonesia dalam waktu dekat ini.

“Yang pernah aku daki baru Gunung Prau di Dieng, Gunung Rajabasa di Lampung. Desember nanti mau ke Gunung Semeru. Seru loh. Bisa lebih deket sama alam. Bisa dapat teman baru kalau lagi mendaki gunung itu,” lanjutnya.

Lebih jauh mahasiswa jurusan manajemen di Universitas Serang Raya ini mengatakan, hobinya tersebut bisa melatih diri kita akan kepedulian terhadap alam dan sesama. Karena, kita dituntut untuk menjaga persaudaraan saat sama-sama mendaki gunung.

“Rasa kekeluargaan antar sesama teman itu sangat terlihat ketika kita sama-sama mendaki gunung. Saling tolong menolong dan tidak saling menjatuhkan teman. Karena, tujuan kita adalah bagaimana sama-sama sampai di puncak,” pungkasnya. (idh)

 

Biodata Muli Krakatau

 

Nama                : Lili Maulida

TTL                   : Penengahan, 4 Agustus 1997

Alamat              : Desa Rawi, Kecamatan Penengahan

Hobi                  : Travelling

Pendidikan                : Mahasiswa Universitas Serang Raya

Ig                      : Maulidalili

BAGIKAN