Nyalon Wabup, Yusak Siap Tinggalkan Kursi DPRD

10
Foto Idrus - Ketua DPD II Golkar Pesawaran, Yusak mengembalikan berkas pencalonan Wakil Bupati di DPD II Golkar Pesawaran pada Rabu (9/10).
GEDONGTATAAN – Ketua DPD II Golkar Pesawaran Yusak yang juga sebagai bakal calon wakil bupati (Balon Wabup) Pesawaran telah mengembalikan berkas ke 4 partai politik di Pesawaran yakni PDI Perjuangan, PAN, PKB dan Partai Golkar sendiri.
 
“Tadi saya mengembalikan berkas sebagai bakal calon wakil bupati di PKB Pesawaran dan sore ini mengembalikan berkas di Partai Golkar,” ungkap Yusak usai mengembalikan berkas di DPD II Golkar Pesawaran pada Rabu (9/10).
 
Menurutnya, dengan perolehan 4 kursi Golkar di DPRD Pesawaran, tentunya membutuhkan koalisi. Dan akuinya telah berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya.
 
“Insya Allah saya siap menjadi wakil dengan beberapa partai koalisi. Termasuk meninggalkan jabatan saya sebagai anggota DPRD Pesawaran pada periode 2019-2024,” ucapnya.
 
Memang lanjut Ketua Komisi I ini, beberapa bacalon bupati seperti Fadhil Hakim, Dendi Ramadhona, Aries Sandi dan M.Nasir sudah membangun komunikasi dengan dirinya.
 
“Golkar akan mengeluarkan calon terbaik yang akan diterima masyarakat Pesawaran. Nanti survey nanti akan menjawab, termasuk survey internal Golkar,” jelasnya.
 
Apakah koalisi di Pemilihan Gubernur lalu seperti Golkar dan PKB secara otomatis menjadi koalisasi di Pesawaran. Menurutnya dimana ada Golkar disitu akan ada PKB.
 
“Kalau otomatis gak, tapi dimana ada Golkar disitu ada PKB dan sebaliknya,” tandasnya. (Esn)
 
BACA :  Bupati Dendi : Cuci Tangan Pakai Sabun Mewujudkan Kehidupan Bersih Tanpa Penyakit
BAGIKAN